CARA MENGHILANGKAN BULU KETIAK PERMANEN SECARA ALAMI

- Januari 31, 2018

CARA MENGHILANGKAN BULU KETIAK PERMANEN SECARA ALAMI

 
Tips Menghilang-kan Bulu Ketiak Permanen Secara Alami - Bulu ketiak barangkali memanglah tak terlihat andai kita memakai baju yng berlengan, akan tetapi meskipun tak terlihat, kita pula merasakan risih andai bulu ketiak tumbuh terlalu panjang. Bagi para wanita yng suka memakai baju tanpa lengan, tentu bulu ketiak Amat mengganggu, tak cuma bulu ketiak namun warna hitam pada ketiak pula butuh diperhatikan. Jangan khawatir bagi Kamu yng memiliki bulu ketiak panjang serta resah bagaimana tatacaranya menghilang-kan bulu ketiak secara permanen serta alami. Ikuti saja cara pada tulisan atau artikel ini. Berikut penjelasannya :

Cara Menghilang-kan Bulu Ketiak

  1. Lemon serta Mentimun
    Tatacaranya : Parut mentimun secukupnya, lantas campurkan yang dengannya lemon, oleskan secara merata pada ketiak, lantas diamkan sekitar 15 menit serta cuci yang dengannya mempergunakan air bersih.
  2. Bengkoang
    Tatacaranya : Oleskan masker bengkoang pada ketiak serta diamkan selama 10 menit. Lakukannlah pada malam hari, serta genakan tatacara ini 2 kali dalam seminggu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil yng maksimal.
  3. LobakCaranya : Haluskan lobak berlebi dahulu, lantas oleskan pada ketiak, lantas pijit sekitar 5 menit, lantas basuh yang dengannya air bersih ataupun air Anget.
  4. Waxing ataupun Sugaring
    Waxing ataupun sugaring bisa di lakukan sendiri ataupun Kamu lakukan disalon-salon kecantikan. Soal biaya jangan khawatir, lantaran waxing ataupun sugaring ini harganya relatif murah serta tak terlalu dalam merogoh kocek saku Kamu serta hasil nya pun cukup memuaskan.
  5. Laser
    Tips kerja laser hair removal merupakan yang dengannya menerapkan spektrum cahaya laser bagi atau bisa juga dikatakan untuk merontokkan rambut pada ketiak hingga ke akarnya. Pada teknik ini, bulu ketiak yng akan dihilangkan Perlu berupa rambut kasar bukan cuma rambut halus. Menghilang-kan bulu ketiak yang dengannya mempergunakan metode ini, akan membuat Kamu terasa panas serta sakit pada kulit. Beberapa efek samping semisal kulit ketiak menjadi kering, kemerahan serta melepuh pula kadang-kadang berlangsung. Akan tetapi dokter kulit umumnya mrekomendasikan beberapa tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi efek samping yang telah di sebutkan
  6. Elektrolisis
    Metode ini adalah metode baru serta satu-satunya metode yng benar-benar bisa menghilang-kan bulu ketiak secara permanen. Pada metode ini, pori-pori rambut di aliri arus litrik kecil serta ditargetkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan akar serta membunuh sel-selnya.
    Elektrolisis bisa membuat iritasi pada kulit, oleh karena itu ada beberapa tahap bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyembuhan sesudah melakoni perawatan. Orang-orang yng mempergunakan metode ini Perlu berhati-hati supaya menghindari terjadinya kerutan serta iritasi pada ketiak.
  7. ThreadingIni adalah metode menghilang-kan bulu ketiak yang dengannya benang khusus. Hasil nya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Akan tetapi, Kamu tak bisa melakukannya sendiri serta memerlukan bantuan para ahli. Tentunya Kamu Perlu mengeluarkan biaya cukup besar.
  8. Mencukur bulu ketiak
    Mencukur merupakan metode yng paling umum bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan bulu ketiak. Akan tetapi, Kamu butuh Amat berhati-hati dalam melakukannya. Jangan hingga berlangsung iritasi. Genakan pisau cukur yng tajam serta jangan hingga kulit ketiak terluka. Genakan krim khusus, umumnya dijual di salon-salon kecantikan.
  9. Krim Penghilang Rambut
    Makin berkembangnya zaman, makin tidak sedikit juga alternatif-alternatif yng membuat mudah kita-kita, tak terkecuali bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kecantikan. Bagi Kamu yng ingin menghilang-kan bulu ketiak, Kamu mampu memilihkrim penghilang rambut yng kini telah tidak sedikit tersedia di toko-toko, namun Kamu Perlu berhati-hati dalam memakai lantaran andai tak cocok maka kulit Kamu mampu mengalami iritasi. sebaiknya Kamu mengikuti langkah-langkah yng ada dalam kemasan krim yang telah di sebutkan.
  10. Bubuk tawas
    Bubuk tawas memiliki kandungan aluminium sulfat yng andai dipakai pada ketiak, khasiatnya tak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi serta menghilang-kan bulu ketiak, namun pula mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencerahkan kulit ketiak yng hitam lantaran iritasi.
    Tatacaranya : Seusai mandi, gosokkan lemon yng sudah di iris pada kedua ketiak, lantas genakan bubuk tawas secara merata, andai diharapkan,genakan pula baking soda pada ketiak, diamkan selama 20 menit, basuh ketiak yang dengannya minyak kelapa serta bilas yang dengannya air.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/03/CARA-MENGHILANGKAN-BULU-KETIAK-PERMANEN-SECARA-ALAMI.html.

Seputar CARA MENGHILANGKAN BULU KETIAK PERMANEN SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGHILANGKAN BULU KETIAK PERMANEN SECARA ALAMI