Canggihnya Ternak Sapi Australiadi Hamilton

- Agustus 03, 2017

Canggihnya Ternak Sapi Australiadi Hamilton

 
Australia adalah negara yng telah terkenal akan produksi ternak sapinya. Karena daging sapi Australia terkenal enak serta mempunyai kualitas tinggi. Untuk itu, tidak sedikit negara yng mengimpor daging sapi dari Australia. Serta yang akan di sajikan kali ini adalah berita yng mampu Kamu ketahui mengenai ternak sapi Australia. Satu dari sekian banyaknya tempat peternakan di Hamilton Australia, terdapat pemandangan padang penggembalaan sapi. Padang rumput ini Amat luas serta tidak sedikit terdapat segerombolan sapi disana. Setiap petani umumnya mempunyai lahan sekitar 1.000 ha yang dengannya populasi sapi sekitar 1.000 ekor. Lahan yang telah di sebutkan umumnya dikelola 2 orang peternak yang dengannya 3 hingga 5 ekor anjing penggembala.

Lihat pula : Tips memelihara sapi supaya cepat gemuk
Yang dengannya lahan yng seluas itu, dalam mekanisme pertanian taklah barangkali mempergunakan tenaga manual. Di Hamilton sendiri mempergunakan perlengkapan mekanisasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengolah tanah, pemupukan tanah, serta penanaman benih rumput. Umumnya para peternak mengolah lahannya menjelang musim panas. Menjadikan disaat musim panas sapi mampu makan serta tumbuh yang dengannya baik walau tengah musim panas.
Perawatan yng intensif pula di lakukan agar bisa ternak sapi Australia mampu tumbuh yang dengannya baik. Para peternak umumnya memiliki tempat khusus di pinggir lahannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan perawatan. Tempat perawatan ini mampu menampung 100 hingga 200 ekor sapi yng dilengkapi yang dengannya aneka macam perlengkapan. Perlengkapan yang telah di sebutkan semisal perlengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk vaksinasi, tes kehamilan, pengobatan, pemberian nutrisi, dan juga lain-lainya.
Setiap sapi pula dilengkapi yang dengannya mark ataupun sensor yng ditempelkan di punggung serta berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergerakan dan pertumbuhan sapi di ladang. Yang dengannya begitu seluruh sapi mampu dideteksi dilayar monitor. Monitor ini pula berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memantau umur sapi, berat sapi, maupun andai ada sapi yng mati supaya mampu segera ditangani.
Kecanggihan ternak sapi Australia di Hamilton tadi seharusnya mampu dicontoh oleh peternak di Indonesia. Menjadikan peternak di Indonesia mampu mempergunakan serta memanfaatkan lahan yng ada agar bisa hasil ternak yng diperoleh mampu maksimal.Yang dengannya begitu maka produksi daging di Indonesia mampu meningkat serta mempunyai kualitas baik.
Demikianlah berita yng mampu Kamu ketahui ihwal ternak sapi Australia. Mudah-mudahan berita ternak sapi Australia mampu memberikan rujukan yng memotivasi serta berguna.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2016/11/canggihnya-ternak-sapi-australiadi.html.

Seputar Canggihnya Ternak Sapi Australiadi Hamilton

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Canggihnya Ternak Sapi Australiadi Hamilton