Kontes Kucing bulan April 2015 di Magelang dan Bali

- Agustus 03, 2017

Kontes Kucing bulan April 2015 di Magelang dan Bali

 
Halaman 53Oleh : Cacang Effendi
Sesudah Kontes kucing yng berhasil di Ramai Mall, Malioboro, Yogyakarta, tanggal 15 Febuari 2015 yng lantas, grup Berhasil Beternak Kucing Ras (SBKR) akan mengadakan Kontes Kucing dan kursus Grooming/perawatan Kucing di Kota Magelang, Jawa Sedang dan di Denpasar Bali di Bulan April 2015.

Acara Kontes Kucing Di Yogyakarta Amat meriah dan di hadiri oleh peserta dari jawa sedang dan Jawa Timur semisal : Semarang, Madiun, Trenggalek, Solo, dan kota2 sekitar Yogyakarta.

Kontes Kucing dan kursus perawatan kucing /grooming di Magelang Jawa Sedang tg 4-5 April 2015.
Kontes Kucing Pertama yang dengannya hadiah Total Rp 25 Jt.
Acara ini di dukung oleh Pemerintah Kota Magelang . Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan. bekerja percis yang dengannya SBKR dan MBC. Adalah suatu ide yng baik dari pemerintah Kota bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kegiatan generasi muda di daerah nya dan ajang promosi Pariwisata bagi kota Magelang. sesudah berhasil mengadakan kontes kucing di tahun lantas, Pemerintah kota magelang, melakukan kegiatan berkelanjutan dan tahun ini selain kontes Kucing diadakan pula kursus perawatan/ grooming kucing yang dengannya berusaha mendatangkan ahli Grooming dari Thailand. Ini menunjukan keseriusan Pemerintah kota dalam membina dan membantu warga atau juga bisa dikatakan masyarakat pencinta kucing di daerah Magelang supaya menjadi lebih baik dalam mengembangkan ataupun memelihara kucing2 peliharaan nya.

Pemerintah Kota Magelang adalah satu dari sekian banyaknya yng melihat potensi ini dan menjadikan kontes kucing menjadi ajang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenalkan pariwisata daerah yang dengannya mengadakan kontes kucing setiap 12 bulan, dan orang-orang pun memotivasi pencinta kucing bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat kucing dan menternakkan kucing ras di magelang deng memberikan insentif pembinaan bagi pencinta kucing yng merawat kucing nya yang dengannya baik, mudah-mudahan semisal yng baik ini bisa di ikuti oleh kota2 lain seluruh Indonesia.
Acara tanggal 4 April 2015 : Kursus Perawatan Kucing , Pengajar : Mr Watt PPK dari Thailand, tempat : Gdg Kyai Spanjang, MagelangJam 10 - selesai

Tgl 5 April 2015 : Kontes KucingJuri : Cacang Effendi (Pengarang buku : Kucing, Complete Guide Book for your Cat)Tempat : Atrium Armada Town SquareJam 8 - selesai.Total Hadiah Rp 25 JT
Peluang Yng langka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti kursus Grooming dan Kontes Kucing berhadiah rp 25 jt, jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk rekan2 yng ingin ikut, sebaiknya segera daftar sebelum kuota pendaftaran habis.
Kontes Kucing dan kursus perawatan kucing /grooming di Denpasar Bali tgl 11-12 April 2015
Diselenggarakan oleh SBKR dan Bali Cat Community


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk rekan2 Propinsi Bali yng ingin menaikan kemampuannya dalam merawat kucing dan kontes Kucing bisa mengikuti acara yng akan di selenggarakan di Denpasar bali
Tanggal : 11 April 2015 : Kursus Perawatan Kucing , Pengajar : Mr Watt PPK dari Thailand,

Tgl 12 April 2015 : Kontes KucingJuri : Cacang Effendi (Pengarang buku : Kucing, Complete Guide Book for your Cat)Tempat : Harris & Pop hotel Cokroaminoto, BaliJam 10 - selesai.


Sumber rujukan dan gambar : http://ternakkucing.blogspot.com/2015/02/kontes-kucing-bulan-april-2015-di.html.

Seputar Kontes Kucing bulan April 2015 di Magelang dan Bali

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kontes Kucing bulan April 2015 di Magelang dan Bali