Cara Mengawinkan Kucing

- Agustus 29, 2017

Cara Mengawinkan Kucing

 
Cara mengawinkan kucing sebetulnya semuanya percis saja. semisal halnya kita-kita berbeda beda rasnya akan tetapi tetap percis prosesnya yang dengannya butuh pengenalan, pendekatan serta kecocokan. begitu pula yang dengannya kucing, meskipun orang-orang berbeda ras akan tetapi proses mengawinkannya pula percis. yng menjadi perbedaanya umumnya antara kucing liar serta serta kucing rumahan, lantaran kucing yng liar orang-orang lebih alami dalam proses mengawinkannya, lantaran bagi orang-orang telah berpengalaman tanpa disuruh ataupun dituntun pun telah berpengalaman ko. hehe
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kucing rumah pastinya kita lebih beri pengarahan ataupun memberikan tuntunan kepada merema, supaya orang-orang bisa melakukan proses hubungan yang dengannya baik serta tepat. Andaikan sepasang kucing telah terasa cocok ya percis saja yang dengannya kucing liar telah mampu sendiri.
foto search

Lihat pula : Mengenal beberapa jenis kucing


Cara Mengawinkan Kucing

Cara yng pertama kita kenalkan telebih dahulu kucing yng akan kita kawinkan, supaya pendekatan dulu lah., carannya kucing jantan mampu dimasukkan kedalam sangkar serta kucing betina di umbar supaya melihat sang jantan. pada intinya supaya orang-orang saling g akan di kawinkan, ya itung-itung PDKT gitu. Tatacaranya kucing jantan mampu dimasukkan kedalam sangkar serta kucing betina di umbar supaya melihat sang jantan. Intinya supaya orang-orang saling lihat akan tetapi tak dalam satu ruangan. Andai kucing betina mengeong lama (memanggil jantan) tandanya orang-orang telah kenal. Proses ini mampu Amat cepat andai betina telah birahi, akan tetapi mampu pula memakan waktu 1-2 hari.
Andai telah mengenal segera satukan kucing jantan serta betina dalam satu ruangan, jangan biarkan kucing lainya mengganggu. Dalam proses ini kucing akan menarik hati jantan yang dengannya mengguling-gulingkan badannya ataupun yang dengannya centik mondar mandir. Jantan akan mengejar kucing betina serta mengawininya. Andai kucing galak maka Perlu sabar, serta biarkan kucing jantan menanganinya hehehe. Kucing akan kawin beberaa kali.
Ulangi perkawinan selama tiga hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan kehamilan pada kucing betina.
Demikianlah analisis wacana bagaimana tatacara mengawinkan kucing..
share ya.., mudah-mudahan berguna.,.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2016/08/cara-mengawinkan-kucing.html.

Seputar Cara Mengawinkan Kucing

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengawinkan Kucing