5 Tips Memilih Anak Ayam bangkok Bagus untuk Hasil Ternak yang Menguntungkan

- Desember 29, 2017

5 Tips Memilih Anak Ayam bangkok Bagus untuk Hasil Ternak yang Menguntungkan

 
Tips memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus tak dibutuhkan bagi para pehobi ayam bangkok. Lantaran hobinya yang telah di sebutkan, membedakan mana ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus yang tak tidak jelek alias bagus bukan pekerjaan yang susah di lakukan. Akan tetapi untuk Kamu yang baru dalam dunia budidaya ternak ayam bangkok, tentu saja susah untuk membedakannya. Maka dari itu, Kamu butuh mengetahui bagaimana tatacara memilih anak ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus demi menghasilkan ayam bangkok super kelak. Andai Kamu cuma asal memilih, mampu jadi budidaya ayam bangkok yang Kamu lakukan tidak lebih maksimal.

Tips Memilih Anak Ayam bangkok yang Bagus

Yang akan di sajikan kali ini merupakan tanda anakan bangkok yang tidak jelek alias bagus, Amat cocok bagi Kamu yang ingin membudidayakannya. Budidaya ayam bangkok sendiri adalah satu dari sekian banyaknya bisnis yang dengannya kesempatan yang masih terbuka lebar. Dikenal menjadi ayam petarung yang tangguh, ayam bangkok tidak sedikit diminati warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Indonesia. Tak cuma bagi kaum lelaki saja, tak jarang dari kaum wanita yang pula memelihara ayam bangkok. Intinya, pangsa pasar budidaya ayam bangkok Amat luas serta keuntungannya banyak sekali. Maka dari itu, simak cara memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus yang akan di sajikan kali ini supaya bisnis Kamu makin menguntungkan:

1. Pilih didasari kepala

Pilihlah anak ayam bangkok yang mempunyai bentuk kepala mirip semisal kepala burung jalak. Bentuk kepalanya agak tebal serta panjang. Disertai yang dengannya kulit tipis yang halus, itu adalah tanda bahwasanya anak bangkok mempunyai daya tahan tubuh yang tidak jelek alias bagus.

2. Pilih didasari paruh

Harga anakan bangkok cukup terjangkau menjadikan Kamu bisa membelinya yang dengannya gampang. Akan tetapi jangan asal memilih begitu saja lantaran bisa memberi pengaruh keuntungan yang akan Kamu peroleh kelak. Anak ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus yakni anakan ayam bangkok yang mempunyai paruh yang pada bagian tengahnya terdapat garis. Paruh yang telah di sebutkan mirip semisal paruh burung rajawali, itu adalah tanda anak ayam bangkok yang ganas serta pula kuat. Tips memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus yang satu ini Perlu di lakukan yang dengannya benar. Andai ada, pilih anak bangkok yang mempunyai paruh serta ruas kaki yang percis warna-nya.

3. Pilih didasari mata

Andai ingin memilih anak ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus, maka Kamu pula butuh melihat matanya. Mata anak bangkok tidak jelek alias bagus merupakan mata yang jernih serta bulat dan tulang alisnya tampak menonjol. Tanda anak ayam bangkok yang telah di sebutkan menandakan kelak ayam bangkok akan mempunyai pengawasan yang tajam.

4. Pilih didasari kaki

Selain kepala, paruh serta pula mata, cara memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus yakni yang dengannya memperhatikan kakinya. Kaki anak ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus yakni yang dengannya bentuk yang proporsional yang dengannya lutut yang menjorok ke belakang. Jari-jarinya terlihat normal, panjang serta terbuka lebar dan bersisik kering. Tanda yang telah di sebutkan menandakan bahwasanya kelak anak ayam bangkok akan mempunyai kuda-kuda yang kuat dan serangan yang kuat.

5. Pilih didasari tulang

Anakan bangkok super pula bisa dilihat dari tulangnya. Ada 3 bagian yang penting untuk diperhatikan andai Kamu memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus. Diantaranya yakni tulang leher, tulang kaki serta tulang badan. Tips memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus ini butuh Kamu lakukan yang dengannya tatacara yang benar supaya Kamu memperoleh anak bangkok super.
Barangkali Kamu Tertarik Yang dengannya Tatacara Merawat Ayam Bangkok Dari Anakan Sampai-sampai Dewasa 7 Tanda-Tanda Ayam bangkok Juara Untuk Kontes Aduan Ayam 3 Ramuan Pakan & Jamu Ayam bangkok Tradisional Paling Ampuh Tips & Tatacara Melatih Ayam bangkok Supaya Menjadi Ayam bangkok Juara
Itulah beberapa cara yang bisa Kamu lakukan disaat ingin memilih anak ayam bangkok yang mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus untuk di ternak kan. Andai Kamu memilih anak bangkok yang tidak jelek alias bagus, kelak anakan yang telah di sebutkan akan menjadi ayam bangkok petarung yang tangguh serta juara. Makin Suka memenangkan pertarungan, maka akan makin tidak murah juga harga yang bisa Kamu tawarkan. Maka dari itu, jangan abaikan cara memilih anak ayam bangkok tidak jelek alias bagus yang telah di sebutkan lantaran telah tidak sedikit yang membuktikannya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2016/11/5-tips-memilih-anak-ayam-bangkok-bagus.html.

Seputar 5 Tips Memilih Anak Ayam bangkok Bagus untuk Hasil Ternak yang Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Tips Memilih Anak Ayam bangkok Bagus untuk Hasil Ternak yang Menguntungkan