Cara Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar

- November 06, 2017

Cara Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar

 
Ternak loverbird tatkala ini memanglah cukup diminati dan digemari tidak sedikit orang.Lantaran ternak lovebird pula salah satunya satu dari sekian banyaknya jenis bisnis yng potensial.Akan tetapi dari sekian tidak sedikit orang yng melakukan ternak lovebird, tak semuanya sukses.Lantaran ternak lovebird mampu dikategorikan menjadi ternak hewan yng tak gampang.
Oleh karena itu, kamu butuh mengetahui tips ternak lovebird yng baik dan benar, menjadikan ada mampu berhasil dalam budidaya lovebird. Di bawah ini merupakan beberapa tips ternak lovebird yng baik dan benar.
Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar

Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar

  • Mempersiapkan Sangkar Burung
    Dalam tips ternak lovebird yng baik dan benar, pertama kali yng Perlu kamu siapkan tentu saja sangkar burungnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepasang burung lovebird, idealnya diletakkan dalam sangkar berukuran 50 x 50 x 50.Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan kotak menjadi tempat bersarang di dalam sangkar yang telah di sebutkan.Ukurannya 25 x 20 x 25 cm.
  • Memilih Bibit Yang Tidak jelek alias bagus
    Bibit yng tidak jelek alias bagus tentu saja akan menghasilkan peranakan lovebird yng tidak jelek alias bagus. Dalam hal ini, kamu Perlu memperhatikan yang dengannya benar mengenai burung yng akan kamu jadikan menjadi bibit. Baik itu burung jantan maupun betina, sebaiknya genakan lovebird yng baik.
  • Usia Reproduksi
    Kamu butuh mengetahui betul perihal usia reproduksi lovebird, hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminimalisir kegagalan dalam proses ternak. Usia ideal lovebird bagi atau bisa juga dikatakan untuk bereproduksi merupakan 1 tahun, di bawah 1 tahun, resiko kegagalan penetasan akan jauh lebih tinggi.
  • Penjodohan
    Butuh kamu ketahui, burung ini adalah satu dari sekian banyaknya jenis burung yng setia terhadap pasangannya. Hal ini barangkali yng menjadi alasan mengapa diberi nama lovebird. Dan tak seluruh betina cocok yang dengannya pejantan yng kamu pilihkan.Ini dia nilai kesulitan beternak lovebird. Pastikan antara burung betina dan jantan mempunyai kecocokan dan ketertarikan.Menjadikan ternak lovebird mampu berlanjut.
  • Pengeraman dan Penetasan
    Dalam tips ternak lovebird yng baik dan benar selanjutnya, kamu Perlu benar-benar memperhatikan pengeraman dan penetasan. Pada masa ini, benar-benar Perlu kamu perhatikan. Supaya tak berlangsung kegagalan penetasan dan lain sebagainya.
Demikian merupakan tidak banyak analisis mengenai tips ternak lovebird yng baik dan benar. Mudah-mudahan analisis di atas memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
Download Perangkat lunak sound Kicau burung lovebird

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2017/02/cara-ternak-lovebird-yang-baik-dan-benar.html.

Seputar Cara Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Ternak Lovebird Yang Baik dan Benar