Cara Mengetahui Kelamin Anak Ayam Bangkok

- November 07, 2017

Cara Mengetahui Kelamin Anak Ayam Bangkok

 
Cara membedakan jenis kelamin anakan ayam bangkok usia 0-30 hari yang dengannya tepat yakni yang dengannya father sexing serta vent sexing. dari kedua metode ini mempunyai tingkat akurasi yng tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk usia anak ayam satu menjadikan beberapa hari.
Teori Vent Sexing Teori ini bisa di lakukan yang dengannya tips memeriksa kloaka ataupun alat kelamin secara langsung yang dengannya tips membuka kloaka apakah didalam lubang kloaka yang telah di sebutkan ada benjolan kecil ataupun tak. Andai pada kloaka anak ayam terdapat semisal benjolan kecil meruncing maka bisa dipastikan anakan ayam yang telah di sebutkan berkelamin jantan, akan tetapi juka pada kloaka tak terdapat benjolan serta cuma terlihat lubang kloaka saja maka bisa dipastikan anak ayam yang telah di sebutkan berkelamin betina. Teori ini memiliki akurasi yng Amat tinggi, akan tetapi memiliki kelemahan yakni teori yang telah di sebutkan cuma mampu di lakukan pada anak ayam umur 1-2 hari saja.
Teori Feather Sexing Teori ini lebih gampang di lakukan dari pada Teori Vent sexing, lantaran cuma memeriksa langsung pada bulu sayap primer serta bulu sayapkecil. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakannya silakan kamu lihat pada gambar diatas. Bulu sayap primer anak ayam jantan mengalami pertumbuhan yng lambat ataupun memiliki panjang yng percis yang dengannya bulu sayap kecil (bulu sayap atas). Sedangkan bulu sayap primer anak ayam betina memiliki pertumbuhan yng lebih cepat serta lebih panjang dari bulu sayap atas. Teori yang telah di sebutkan pula memiliki tingkat akurasi yng tinggi andai di lakukan pada anak ayam umur 1-7 hari.
foto search
Lihat pula : Tanda babon ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus

Cara Membedakan Kelamin Anak Ayam Bangkok

Beberapa langkah gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui perbedaan anak ayam bangkok yng jantan serta betina selain dari teori diatas antara lain :
Cara yng pertama Kedua jari menarik kulit dari leher anak ayam aduan yang telah di sebutkan serta menggantungnya. Andai anak ayam aduan yang telah di sebutkan memberontak serta meronta-ronta berguna anak ayam berkelamin betina serta andai anak ayam aduan cuma terdiam saja berguna anak ayam berkelamin jantan.

Cara yng kedua Anak ayam dibalik diatas telapak tangan. Yng kita perhatikan merupakan anak ayam aduan yang telah di sebutkan sewaktu dibalik ada ayam yng yng berusaha melawan serta ada pula yng cuma terdiam. Anak ayam yng berusaha melawan tadi bisa disimpulkan anak ayam berkelamin betina begitu pula andai anak ayam cuma terdiam berguna anak ayam yang telah di sebutkan berkelamin jantan.

Cara yng ketiga Anak ayam digantungkaan yang dengannya tips dipegang kedua kakinya. Andai kita perhatikan sewaktu anak ayam digantungkan ada anak ayam yng terdiam pula ada ayam yng berontak yang dengannya mengepakkan sayapnya. Ayam yng terdiam saja berguna memiliki jenis kelamin jantan serta ayam yng mengepakkan sayapnya berguna ayam betina.

Lihat pula
Cara melatih ayam bangkok juara
Pakan ayam bangkok mempunyai kualitas didasari usia

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2016/09/cara-mengetahui-kelamin-anak-ayam-bangkok.html.

Seputar Cara Mengetahui Kelamin Anak Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengetahui Kelamin Anak Ayam Bangkok