5 Jenis Ikan Koi Dengan Harga Fantastis Yang Menjanjikan Untuk Dibudidayakan

- September 22, 2017

5 Jenis Ikan Koi Dengan Harga Fantastis Yang Menjanjikan Untuk Dibudidayakan

 
Ikan koi adalah satu dari sekian banyaknya jenis ikan peliharaan yng tidak sedikit disukai orang. Jenis ikan koi ini sekilas memanglah hampir mirip yang dengannya ikan mas, namun andai diperhatikan antara ikan koi serta ikan mas Amat berbeda. Perbedaan ini terlihat terperinci dari jenis serta harga ikan koi dan ikan mas.
Butuh Kamu ketahui bahwasanya ikan koi sendiri bukanlah ikan asli Indonesia melainkan ikan asli Jepang. Dikatakan ikan asli Jepang lantaran awal pembudidayaan ikan koi ini berasal dari Jepang. Tak salah andai jenis-jenis ikan koi tatkala ini mempergunakan bahasa Jepang. Untuk Kamu yng ingin budidaya ikan koi sebaiknya tahu jenis serta harga ikan koi tatkala ini. Yang akan di sajikan kali ini akan diberikan jenis-jenis ikan koi paling baik yng biasa dibudidayakan:

1. Ikan Koi Gosanke

Jenis ikan koi ini adalah ikan koi yang dengannya corak warna yng paling tidak sedikit. Corak warna ikan koi ini ada 3 yakni putih, hitam, serta merah. Ikan koi Gosanke ini diklasifikasikan lagi menjadi tiga jenis, yakni ikan kois Showa, Sanke, serta Kohaku. Koi Showa memiliki pola warna yng lengkap serta padat diseluruh tubuhnya. Sedangkan ikan kopi Sanke warna-nya tak terlalu padat. Berbeda yang dengannya ikan koi Kohaku yng cuma berwarna putih serta merah saja.

2. Ikan Koi Bekko

Jenis serta harga ikan koi lain-lainnya yng pula cukup tidak murah merupakan ikan koi Bekko. Ikan Koi Bekoko ini memiliki dua corak saja pada tubuhnya. Ada dua jenis koi Bekko ini yakni ikan koi Shiro Bekko serta ikan koi Ki Bekko. Untuk ikan Shiro Bekko memiliki dua warna yakni warna dasar putih yang dengannya corak hitam. Sedangkan ikan koi Ki Bekko warna dasarnya kuning serta coraknya hitam. Adalagi Aka Bekko yng memiliki warna dasar kuning tua yang dengannya corak hitam, akan tetapi warna sirip dari ikan ini merupakan putih.

3. Ikan Koi Utsurimono

Jenis ikan koi lain-lainnya yng cukup unik merupakan ikan koi Utsurimono. Ikan koi ini memiliki warna dasar hitam ditambah yang dengannya warna lain pada coraknya. Harga ikan koi besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ini cukup tidak murah, hal ini dikarenakan warna coraknya yng unik serta tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati. Jenis ikan koi ini terdiri atas beberapa jenis lagi Shiro Utsuri, Ki Utsuri serta Hi Utsuri. Seluruh jenis ikan koi ini didominasi yang dengannya warna hitam.

4. Ikan Koi Asagi

Jenis serta harga ikan koi yng lain-lainnya yakni koi Asagi. Ikan koi ini memiliki corak warna yng unik serta Amat gampang dibedakan yang dengannya ikan koi jenis lain-lainnya. Warna dasar dari ikan ini merupakan putih degan corak hitam diatasnya serta pada bagian samping terdapat aksen warna merah. Keunikannya ini membuat ikan koi ini cukup tidak murah harganya dipasaran.

5. Ikan Koi Tancho

Ikan koi Tancho adalah jenis ikan koi yang dengannya corak yng unik. Jenis serta harga ikan koi ini memanglah tak semahal yng lain-lainnya, akan tetapi keunikannya menjadi daya tarik tersendiri. Bentuk corak dari ikan koi ini cuma berupa corak hitam menyerupai anggur pada bagian atas kepala. Corak yng unik ini membuat ikan ini tergolong ikan unik serta langka.
Dari daftar harga ikan koi serta jenisnya ini tentunya mampu dijadikan menjadi patokan Kamu dalam melakukan budidaya serta penjualan ikan koi. Bisnis budidaya ikan koi ini memanglah cukup menjanjikan, selain gampang dibudidayakan ikan koi pula bisa memberikan keuntungan yng besar. Jadi jangan ragu lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali bisnis budidaya ikan koi ini. Untuk jenis serta harga ikan koi yng akan dibudidayakan mampu berpatokan dari daftar ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2016/10/5-jenis-ikan-koi-dengan-harga-fantastis.html.

Seputar 5 Jenis Ikan Koi Dengan Harga Fantastis Yang Menjanjikan Untuk Dibudidayakan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Jenis Ikan Koi Dengan Harga Fantastis Yang Menjanjikan Untuk Dibudidayakan