CARA MENGHILANGKAN TUMIT KAKI PECAH-PECAH SECARA ALAMI

- Juli 09, 2017

CARA MENGHILANGKAN TUMIT KAKI PECAH-PECAH SECARA ALAMI

 
Tips Menghilang-kan Tumit Kaki Pecah-pecah Secara Alami - Kaki barangkali cuma organ tubuh yng tak terlalu terlihat mata, namun setidaknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi penampilan supaya tetap indah dipandang maka sebaiknya Kamu pula arus memperhatikan kebersihan, keindahan serta kesegaran kaki Kamu. Kaitannya yang dengannya kaki, ramai sekali orang yng mengalami yng namanya tumit kaki pecah-pecah, umumnya hal ini berlangsung pada orang yng telah berusia lanjut, akan tetapi tetap tak menutup mungkin yng umurnya masih remaja pun mampu mengalami tumit kaki pecah-pecah. Bagi Kamu yng mengalami kaki pecah-pecah serta ingin mengobatinya secara herbal ataupun alami, maka baca serta ikuti saja penjelasan di tulisan atau artikel ini yha :)

Penyebab Kaki Pecah-pecah

  1. Berat badan yng berlebihan.
  2. Masalah kulit kronis semisal eksim serta psoriasis.
  3. Kelenjar keringat yng aktif, umumnya penyebabnya yaitu oleh gen yng diwarisi.
  4. Teralu seering mandi mempergunakan air panas ataupun berenang dikolam dikloranisai berat.
  5. Suhu ataupun cuaca yng terlalu dingin ataupun yng terlalu panas.
  6. Penyakit kronis tertentu semisal diabetes bisa memicu kulit kering serta iritasi.

Tips Menghilang-kan Kaki Pecah-pecah

  1. Lemon
    Rendam kaki dalam jus lemon selama 10 menit. Lakukan terapi ini setiap minggu.
  2. Bubur Pisang
    Haluskan buah pisang hingga berbentuk pasta. Lantas, oleskan bubur yang telah di sebutkan di daerah tumit yng pecah-pecah serta biarkan selama 10 menit. Selanjutnya bilas sampai-sampai bersih yang dengannya air Anget. Bubur pisang mampu melembabkan kulit, menjadikan tumit pecah-pecah pun mampu terhindarkan.
  3. Alpukat
    Iris 1/2 buah alpukat lantas haluskan sampai-sampai menyerupai pasta. sesudah itu oleskan pada bagian tumit pecah-pecah.
  4. Air mawar serta gliserin
    Genakan air mawar serta gliserin, sesudah kaki dibersihkan serta dikeringkan lantas oleskan bahan-bahan yang telah di sebutkan pada tumit ataupun kaki yng kering. Dipercaya dari kedua bahan yang telah di sebutkan bisa atau mampu melembutkan kulit tumit yng kering serta pecah-pecah.
  5. Garam serta Kelapa Parut
    Parut kelapa sampai-sampai teksturnya menjadi agak kasar lantas campurkan satu sendok teh garam kedalamnya. Aduk rata, lantas cukup yang dengannya mengosokan campuran tadi pada tumit kering kamu yng sebelumnya telah dibersihkan. Lantas bersihkan mempergunakan air dingin. Lakukan tiga kali dalam satu minggu pada malam hari.
  6. Minyak Sayur
    Minyak sayur yng dimaksud merupakan minyak minyak kelapa, wijen ataupun minyak zaitun. Gosok tumit serta kaki kamu yang dengannya mempergunakan batu apung lantas bilas. Oleskan minyak sayur tadi pada tumit yng kering lantas pakai kaos kaki yng bersih. Perawatan ini Amat baik di lakukan pada malam hari sebelum kamu tidur.
  7. Pepaya
    Pijat kaki Kamu yng kering yang dengannya bubur pepaya (pepaya matang yng telah dihaluskan). Ini mencegah kulit retak-retak serta pula membuat kulit lembut.
  8. Susu serta madu
    Campur susu yang dengannya madu. Rendam kaki di dalamnya selama 15-20 menit. Gosok serta lantas bilas yang dengannya air Anget. Ini merupakan satu dari sekian banyaknya tips alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah tumit pecah-pecah. Lakukan ini sekali dalam seminggu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil paling baik.
  9. Labu Siam
    Potong menjadi dua bagian ataupun beberapa sampai-sampai labu siam yang telah di sebutkan mengeluarkan getah putih. Lantas kamu tinggal mengoleskan getah tadi pada tumit kaki yng sebelumnya telah kamu bersihkan. Tunggu sampai-sampai kering, lantas bilas mempergunakan air dingin sampai-sampai bersih lantas keringkan mempergunakan handuk lembut.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-menghilangkan-tumit-kaki-pecah-pecah-secara-alami.html.

Seputar CARA MENGHILANGKAN TUMIT KAKI PECAH-PECAH SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGHILANGKAN TUMIT KAKI PECAH-PECAH SECARA ALAMI