Untuk Umpan Memancing kroto semut rangrang sangat bagus

- Januari 12, 2018

Untuk Umpan Memancing kroto semut rangrang sangat bagus

 
Untuk Umpan Memancing kroto semut rangrang sangat bagus
Kroto ataupun anakan semut rangrang umumnya buat makanan burung, namun mampu pula buat mancing. Kroto tidak pernah lepas dari pemancing ikan mas apalagi pada waktu lomba (bukan galatama) adalah hal wajib menjadi campuran umpannya. Ibarat makan sayur tanpa garam begitulah ibarat pemancing ikan mas menggambarkannya.
Kroto telah tak asing lagi terdengar dimata pemancing harian ataupun ikan mas jenis kroto yng bagus serta fresh akan berpengaruh pada hasil tangkapan.. Larva semut rangrang ini tidak sedikit diburu pemancing disaat hendak membuat umpan. Sehari-hari berlebi pada hari minggu kroto laris manis bak “kacang goreng” diserbu pembeli. Bagi mancing mania kroto semisal barang yng teramat istimewa serta dibutuhkan. Tidak sedikit mania mancing beranggapan tanpa kroto mancing akan terasa hambar. Tak salah memanglah, dari sisi kegunaan, terperinci kroto berfungsi menjadi penyempurna umpan supaya “disantok” oleh ikan-ikan yng dipancing. Kroto yng bagus serta fresh merupakan idaman bagi setiap pemancing, alasannya lantaran
Kroto kering lebih disukai, Pendapat dari jenisnya ada beberapa kroto yng dikenal warga atau juga bisa dikatakan masyarakat pemancing serta pemilik burung :
  1. Kroto Basah, jenis ini adalah telur serta larva semut rangrang yng baru bertelur serta mempunyai kandungan air yng tinggi menjadikan gampang busuk. Kroto jenis ini cukup disenangi oleh burung serta sebagian pemancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk campuran membuat umpan. Cuma saja kroto basah ini cuma bisa atau mampu bertahan satu hari. Karenanya kroto yang dengannya kandungan air tinggi ini sebaiknya disimpan di dalam kulkas.
  2. Koto Halus, berupa semut semut pekerja kecil serta besar. Tanpa pengawetan, kroto ini bisa bertahan selama beberapa hari. Di antara banyak sekali jenis kroto, kroto halus adalah jenis yng paling tak disukai burung akan tetapi sangat disukai pemancing.
  3. Kroto Kasar, berupa induk semut ratu serta semut jantan. Jenis kroto ini pula bisa tahan seminggu.
  4. Kroto Kacang, berupa campuran ketiga jenis kroto ditambah yang dengannya jenis pakan lain semisal kacang, jagung, padi, dedak, voer, serta beras hijau. Kroto ini bisa tahan dalam seminggu tanpa pengawetan.
Dari ketiga jenis kroto diatas, yng pasti para pemancing meyukai kroto kering yang dengannya tanda halus ataupun kasar. Untuk komposisi mancing lomba ikan mas umumnya mempergunakan kroto kering serta bersih sebanyk 3 ons, 2 ons bagi atau bisa juga dikatakan untuk campuran umpan serta 1 ons bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditutul. Tidak sedikit pemancing terasa kroto bisa menjadi semisal magnet bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik ikan-ikan mas supaya mau memakan umpannya, malah yang dengannya campuran kroto pemancing ikan mas yakin mempunyai kesempatan yng lebih besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenagkan lomba. Strikeeee… !!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/untuk-umpan-memancing-kroto-semut-rangrang-sangat-bagus.html.

Seputar Untuk Umpan Memancing kroto semut rangrang sangat bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Untuk Umpan Memancing kroto semut rangrang sangat bagus