Kisaran Harga Ayam cemani Asli : Ayam Hitam Unik dari Kedu

- September 28, 2017

Kisaran Harga Ayam cemani Asli : Ayam Hitam Unik dari Kedu

 
Harga ayam cemani asli di pasaran tatkala ini masih Amat tinggi. Walaupun mempunyai warna hitam legam, ayam cemani memanglah ayam yng ditawarkan yang dengannya harga tidak murah. Harga ayam cemani yng tidak murah yang telah di sebutkan bukan tanpa alasan. Tidak sedikit orang yng mempercayai ayam yang dengannya warna hitam legam ini mempunyai keterkaitan tersendiri yang dengannya hal-hal yng mistis. Akan tetapi disamping itu, budidaya ayam cemani adalah budidaya yang dengannya prospek yng cukup tidak jelek alias bagus. Permintaan pasar akan ayam cemani asli terus meningkat seiring makin populernya jenis ayam yng satu ini.
"Harga ayam cemani asli cukup tinggi karena ayam cemani memiliki keunikan tersendiri. Ayam cemani dapat dijual dengan harga jutaan rupiah ketika sudah dewasa"
Disamping rumornya yng Suka dikaitkan yang dengannya hal mistis, ayam cemani merupakan ayam yang dengannya keunikan tersendiri. Ayam jenis ini mempunyai warna lebih banyak didominasi hitam ataupun malah seluruh tubuhnya berwarna hitam. Mulai dari bulu-bulu, kaki, tenggorokan, jengger, paruh serta malah kulit, semuanya berwarna hitam. Ada juga ayam cemani yang dengannya lidah hitam, harga ayam cemani asli yang telah di sebutkan tentu Amat tidak murah. Ayam cemani yang dengannya lidah hitam adalah ayam langka menjadikan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati. Andai Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli ayam cemani asli, berikut merupakan kisaran harganya yng ada di pasaran:

- Telur ayam cemani

Harga ayam cemani asli yng telah dewasa cukup tidak murah, Kamu bisa membeli telurnya saja serta melakukan pemeliharaan dari telur yang telah di sebutkan. Andai Kamu ingin memelihara ayam cemani serta membeli telurnya, harga per biji telur ayam cemani yakni mencapai 20 - 50 ribu rupiah.

- Ayam cemani usia 3 bulan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam cemani yng masih usia 3 bulan, Kamu bisa membelinya yang dengannya harga yng cukup terjangkau. Harga ayam cemani kecil ini ditawarkan mulai dari 100 hingga 200 ribu rupiah per ekor. Harga ayam cemani asli memanglah cukup tidak murah, andai memperoleh penawaran harga murah, maka sebaiknya Kamu telaah sebelum membeli. Lantaran tatkala ini tidak sedikit orang yng menjual ayam cemani palsu.

- Ayam cemani usia 5 bulan

Makin dewasa ayam cemani yng ditawarkan maka harganya akan makin tidak murah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga ayam cemani yng berusia 5 bulan umumnya telah mulai dibedakan antara yng betina serta yng jantan. Harga ayam hitam ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng betina umumnya lebih murah dibanding yng jantan. Harga ayam cemani betina usia 5 bulan ditawarkan yang dengannya harga mencapai 500 ribu rupiah per ekor. Sementara bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng jantan ditawarkan yang dengannya harga mencapai 600 ribu rupiah per ekor.

- Ayam cemani usia 7 bulan

Ayam cemani yng telah mulai tumbuh besar ini ditawarkan yang dengannya harga mencapai 1,5 juta rupiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap ekor ayam cemani betina. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam cemani jantan yang dengannya usia 7 bulan, harganya mencapai 2,5 juta rupiah per ekor. Harga ayam cemani asli ini memanglah Amat tidak murah andai dibandingkan yang dengannya ayam-ayam pada biasanya. Bagaimanapun, ayam cemani mempunyai keunikan tersendiri yng membuat para penggemarnya ingin memelihara ayam hitam ini.

- Ayam cemani dewasa

Ayam cemani yng telah dewasa ataupun telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kawin adalah ayam cemani yng ditawarkan yang dengannya harga paling tidak murah. Ayam cemani dewasa ini ditawarkan yang dengannya harga mencapai 2 juta rupiah per ekor bagi atau bisa juga dikatakan untuk betinanya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng jantan, harga per ekornya bisa mencapai angka 4 juta rupiah.
Andai Kamu ingin beli ayam cemani, pilihlah ayam cemani yng asli serta jangan gampang tertipu. Ketahui ciri-ciri dari ayam cemani yng asli serta menawarlah sebisa barangkali. Lantaran harga ayam cemani cukup tinggi, Kamu Perlu pandai dalam membelinya. Andai ingin memperoleh harga yng lebih murah, sebaiknya Kamu membeli sepasang yakni jantan serta betina sekalian. Umumnya para peternak ayam cemani akan memberikan harga yng lebih murah andai Kamu membeli sepasang. Itulah kisaran harga ayam cemani asli yng ada di pasaran tatkala ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2016/10/kisaran-harga-ayam-cemani-asli-ayam.html.

Seputar Kisaran Harga Ayam cemani Asli : Ayam Hitam Unik dari Kedu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kisaran Harga Ayam cemani Asli : Ayam Hitam Unik dari Kedu