CARA MENGHILANGKAN SELULIT SECARA ALAMI

- Agustus 11, 2017

CARA MENGHILANGKAN SELULIT SECARA ALAMI

 
Tips Menghilang-kan Selulit Secara Alami -Selulit biasanya berlangsung pada wanita, umumnya pula selulit ini bertempat di perut ataupun paha. Selulit barangkali tak terlalu mengganggu kebugaran atau kesehatan, namun keberadaannya cukup mengurangi meyakini diri lantaran tak maksimalnya penampilan kita. Selulit di perut barangkali masih mampu ditutupi oleh baju, namun berbeda lagi andai selulit yng ada dipaha, berlebi bagi Kamu yng Suka mempergunakan rok mini ataupun celana pendek, tentu selulit akan menjadi pertimbangan Kamu dalam berpenampilan. Nah kalau telah semisal itu, timbul lagi pertanyaan, bagaimana tatacara menghilang-kan selulit yang dengannya cepat. Bagi Kamu yng memiliki masalah yang dengannya selulit namun enggak tau nih gimana tatacara menghilang-kan selulit, mendingan baca serta ikuti saja cara menghilang-kan selulit yang dengannya cepat pada tulisan atau artikel ini.

Tips Menghilang-kan Selulit

  1. Minyak ZaitunCaranya : Aplikasikan minyak zaitun pada daerah yng terdapat selulit, lantas message yang dengannya gerakan melingkar. Lakukan sekitar 10-15 menit sehari-hari, maka selulit akan samar.
  2. Scrub Kopi
    Tatacaranya : Ambil ampas kopi lantas campurkan yang dengannya minyak zaitun menjadikan menjadi pasta. lantas gosokkan kopi pada daerah selulit, kasih pijatan ringan yang dengannya gerakan memutar selama beberapa menit, sesudah itu bilas bagian tubuh yng dilumuri kopi yang telah di sebutkan mempergunakan air bersih lantas keringkan yang dengannya handuk.
  3. Lidah Buaya
    Tatacaranya : menghilang-kan selulit yang dengannya mempergunakan lidah buaya cukup gampang, yakni kamu cuma butuh mengoleskan gel lidah buaya pada daerah selulit sambil pijat yang dengannya perlahan, sebaiknya hal ini di lakukan rutin sehari-hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal
  4. Wortel
    Tatacaranya : Rebus wortel sampai-sampai matang lantas haluskan yang dengannya mempergunakan plastik serta gosokkan pada bagian selulit sembari dipijat secara perlahan. Lakukan sekitar 10-15 menit.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-menghilangkan-selulit-secara-alami.html.

Seputar CARA MENGHILANGKAN SELULIT SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGHILANGKAN SELULIT SECARA ALAMI