kandang kambing etawa

- Maret 28, 2018

kandang kambing etawa

 
Baru-baru ini saya tengah mencari rujukan mengenai analisis bisnis peternakan bidang penggemukan kambing. Apakah Amat menguntungkan serta patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipertimbangkan ?
Diluar dugaan seusai saya menghitung-hitung dalam hal ini saya mengambil semisal bisnis penggemukan kambing jenis jawa randu bagi atau bisa juga dikatakan untuk 50 ekor saja bisa menghasilkan keuntungan bersih sekitar 45 jutaan. Masa pemeliharaan sekitar 100 hari yang dengannya biaya produksi sekitar 100 jutaan. Wow Amat menguntungkan sekali kan ? serta yng pasti bisnis penggemukan kambing ini sangatlah cerah sekali.
Apakah kamu tertarik bisnis penggemukan kambing ?
Tak cuma bisnis penggemukan kambing saja yng mempunyai prospek cerah, bisnis kambing perah jenis etawa pula cukup cerah sekali. Mengingat tatkala ini susu kambing etawa tidak sedikit diyakini tidak sedikit kalangan dipakai menjadi penyembuh sakit. Nah andai Kamu tertarik yng butuh Kamu persiapkan selain modal merupakan masalah kandang. Kandang dibuat disesuai yang dengannya bisnis apa yng ingin Kamu rintis. Apakah bisnis penggemukan kambing ataupun kambing perah penghasil susu. Karena keduanya akan ada tidak banyak perbedaan kontruksi bangunan ataupun model kandangnya.
Model kandang biasanya dibuat model panggung hal ini bertujuan supaya membuat mudah tatkala pembersihan kotoran. Karena kotoran langsung jatuh ke bawah serta konstruksi lantainya umumnya dibuat agak miring.

Kandang Kambing Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Penggemukan

Ternak kambing bagi atau bisa juga dikatakan untuk penggemukan kontruksi kandang tak butuh luas-luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemeliharaan 10 ekor kambing bisa dibuat kandang panggung yang dengannya ukuran P X L = 3 m X 1,5 m. serta tiap blog di isi 1 ekor kambing. 1 bloknya ukurannya memanglah kecil hal ini bertujuan supaya kambing tak tidak sedikit bergerak menjadikan tak tidak sedikit energy yng terbuang. Hasil nya kambing akan cepat gemuk.Gambar kandangnya bisa Kamu lihat di bawah ini
kandang kambing etawa

Kandang Kambing Perah ( Kambing Etawa )

Model kandang bagi atau bisa juga dikatakan untuk 1 bloknya dibuat agak luas hal ini bertujuan supaya memberikan leluasa induk kambing bagi atau bisa juga dikatakan untuk bergerak ditambah andai mempunyai anakan. Selain itu pula akan mempermudah dalam pemerahan susu nantinya. model kandang bisa Kamu lihat semisal dibawah ini.

satu bloknya dibuat agak luas

kandang kambing etawa

kandang kambing etawa
Mudah-mudahan berguna

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/kandang-kambing-etawa.html.

Seputar kandang kambing etawa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain kandang kambing etawa