Indonesia Surga Ikan Hias Tropis

- Maret 28, 2018

Indonesia Surga Ikan Hias Tropis

 
Indonesia Surga Ikan Hias Tropis - Bicara ihwal ikan hias serta penemuan ikan-ikan hias baru di dunia, tidak lepas akan sosok orang yng satu ini, Heiko Bleher. Heiko Bleher merupakan living Legend penemu ikan hias di dunia, ujar Herman Oei, ekportir ikan hias dari tanggerang provinsi banten, yng telah menjelajahi 164 negara dalam 900-an ekplorasi sejak tahun 1964. tangan dinginnya samapai tatkala ini telah didapati sekitar 5000 jenis ikan hias. tidak sedikit diantara ikan-ikan hias itu menjadi ternama di dunia semisal ikan hias diskus serta siklid.
Heiko Bleher dalam tempo 3 jam selama 4 hari ekplorasi mampu diperoleh 50 jenis ikan baru di kalimantan sedang. indonesia salah satunya satu dari sekian banyaknya surga ikan hias tropis. ujar bapak tanaman air dunia asal jerman itu kepada trubus di sela-sela perhelatan aquarium tahun 2011 di singapura.
Tidak sedikit ikan hias tanah air yng ditemukannya, kini terkenal diseluruh dunia. sebut saja beberapa jenis rainbow sperti Bosmani Melanotaenia Moesemani serta M.Goldiei dari danau lamur di papua. itu belum menghitung penemuan ikan barunya di antara keindahan terumbu karang di raja ampat, papua barat, semisal Paracheilinus Nursalim serta P. Cyaneus yng benar-benar membuat takjub lantaran sosoknya yng memikat.
Ada pula beberapa ikan hias yng tatkala ternama di indonesia pada kalangan menengah bawah yakni ikan cupang serta ikan guppy.. hehe bahkan ngelantur. di bawah ini ada beberapa jenis ikan hias yng mampu menyejukkan mata kita.

Indonesia Surga Ikan Hias Tropis

Gambar Ikan Hias Tropis






demikianlah beberapa analisis ihwal ikan hias tropis di indonesia, meskipun tidak banyak mudah-mudahan berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng melihatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/05/indonesia-surga-ikan-hias-tropis.html.

Seputar Indonesia Surga Ikan Hias Tropis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Indonesia Surga Ikan Hias Tropis