Ciri Ciri Ayam Bangkok Laga

- Februari 05, 2018

Ciri Ciri Ayam Bangkok Laga

 
Ciri Ciri Ayam Bangkok Laga - Jumpa lagi disini kali kita akan membahas bagaimana tanda tanda ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk laga maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk di peranakkan. jago ayam bangkok memanglah Suka di jadikan ayam laga, ayam bangkok mampu kita pilih didasari tanda tanda dari seluruh bagian tubuhnya. setiap fisik ayam bangkok "kepala hingga kaki" mengarah kepada prediksi kekuatan ayam yang telah di sebutkan serta daya tahan ataupun gaya tarung ataupun mental dari ayam yang telah di sebutkan. Ayam Aduan adalah jenis ayam jago jantan yng mempunyai tanda fisik serta karakteristik yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarung, sabung, aduan ataupun laga. beberapa kriteria ini mampu kita ketahui dari beberapa tanda dari bagiannya tubuhnya yng barangkali ini Amat susah bagi yng belum terbiasa serta belum berpengalaman.tulisan atau artikel ini mengambil rujukan dari beberapa buku serta situs ayam-bangkok-com.blogspot yng membahas ayam bangkok.

Ciri Ciri serta Sebutan Ayam Bangkok Aduan

Ayam Bangkok
Sebutan Lokal di daerah indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ayam yng berasal dari negara thailand yng dulunnya bernama siam yang dengannya ibukota bernama bangkok. ayam bangkok ini pun mempunyai karakter serta insting bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi ayam laga. lantaran itu ayam bangkok pula identik yang dengannya nama ayam aduan, ayam petarung ataupun ayam laga. Ciri Ciri ayam bangkok laga yng tidak jelek alias bagus
Ideal, unggul ataupun mempunyai kualitas adalah tanda tanda ayam bagkok yng memenuhi syarat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi ayam aduan unggul menjadikan lebih perpeluang menjadi ayam bangkok juara di arena ayam laga ataupun arena sabung ayam. mengenai karakteristik ataupun tanda tanda ayam bangkok memanglah susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenalinya mahluk hidup lain-lainnya, menjadikan tulisan atau artikel tanda tanda ayam bangkok aduan ini bersifat umum. lantaran ada sebagaian kecil ayam bangkok tanpa tampak tanda tanda yng menunjukan tidak jelek alias bagus akan tetapi faktannya di lapangan/kalangan ayam yang telah di sebutkan Amat tidak jelek alias bagus diluar dugaan.

Ciri Ciri Warna Ayam Laga

Ayam bangkok mempunnyai warna bulu yng berpengaruh terhadap penampilan ayam bangkok malah mampu memberi pengaruh mental lalwannya. beberapa corak warna bulu ayam pendapat dari kelasnya ini saya ambl dari paparaji.forumotion yng sudah membahas ini sebelumnya. warna warna di bawah ini adalah warna utama dalam persilangan lebih lanjut mampu saja masing masing warna mempunyai varian yng beragam. sebagaian para pemelihara ayam menganggap warna menjadi standar kualitas ayam yang telah di sebutkan. lantaran dalam peranakan serta penjualan warna adalah peranan yng Amat diperhatikan bagi para penghobi ayam.
Wiring Bulu ayam bangkok jantan yng paling ternama serta berkelas merupakan warna wiring kuning. Corak warna wiring merupakan terdiri dari warna dasar hitam yang dengannya bulu rawis leher serta rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Andai warna rawis yng secara umum dikuasai merupakan kuningkeemasan serta mempunyai kaki serta paruh berwarna kuning maka disebut menjadi wiring kuning. Andai warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut wiring galih.
Taduang/hitamBulu ayam bangkok yng berkelas seusai wiring merupakan taduang/hitam, rawis serta bulu hias pula hitam.Kalau paruh,kaki serta mata pula hitam maka disebut sipatuang rimbo.Ayam sipatuang rimbo ini mempunyai keistimewaan ataupun tuah yng akan kita bahas nantinya.
Bangkeh berbeda yang dengannya wiring yng mempunyai warna dasar hitam, ayam bangkeh mempunyai warna dasar yng hampir percis yang dengannya rawisnya yakni kuning kemerahan. Andai warna bulu cenderung kuning keemasan disebut bangkeh emas serta andai warna bulu lebih gelap kemerahan disebut yang dengannya bangkeh api.
Kanso/klabu Warna kanso mempunyai warna dasar abu-abu. Andai rawisnya berwarna gelap ataupun abu-abu kehitaman disebut yang dengannya kanso monyet serta andai rawisnya berwarna kuning kemerahan disebut kanso api.
Kuriak/Jali Warna kuriak merupakan warna yng adalah campuran beberapa warna namun dalam catatan ada garis-garis kecil.Ataupun campuran beberapa warna dimana setiap helai bulunya bergaris-garis kecil.Semisal hitam-putih-hitam-putih ada pula abu-abu-putih abu-abu-putih serta begitu pula warna yng lain-lainnya. Jarang ayam bangkok yng berwarna jali. Ada orang tertentu yng Amat memburu bangkok asli yang dengannya warna ini lantaran kelangkaannya serta memberikan kesan eksotis.
Kinantan/putihWarna putih kinantan merupakan warna bulu putih.rawis serta bulu hias pula putih ditambah sisik serta mata pula putih.ayam warna ini mempunyai tuah/keistimewaan dari ayam yng lain. Ada pula warna putih usu merupakan warna bulu putih seluruh salah satunya bulu hias serta bulu rawis,kaki berwarna kuning serta paruh berwarna putih.warna usu ini pula punya keistimewaan ,kita bahas pada bab selanjutnya.
Ciri Ciri Ayam Bangkok LagaSelain warna ada tanda tanda ayam bangkok aduan yng mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus yng ada di bawah ini :
  • Selain bertulang kokoh serta rapat,ayam aduan kalau berdiri tegak. Ayam semisal ini kalau berkelahi kepalanya tegak keatas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematuk kepala lawan serta memiliki kekuatan mendorong yng besar waktu berkelahi.
  • Memiliki kepak sayap yng rapat kebadan,menjadikan waktu berkelahi kepala lawan sulit masuk kesela-sela sayap serta pukulan lawan pula susah masuk ke kepak sayap ayam,mempunyai bulu sayap serta ekor yng lengkap.
  • Memiliki sisik kaki yng kering serta keras. Sewaktu adu pukulan, ayam takkan terasa sakit serta mempunyai ruas tulang leher yng rapat.
  • Memiliki jari kaki yng kecil serta panjang.Ayam semisal ini memiliki pukulan yng menyakitkan.
  • Memiliki kaki yng pipih,dimana bagian samping lebih lebar dari bagian kaki depannya.Ayam semisal ini mempunyai pukulan yng mematikan.
  • Memiliki tulang sapit udang/tulang kloaka yng rapat serta keras.Kalau rapat ayam rajin melakukan pukulan serta mempunyai napas yng lebih panjang.Makin keras tulang kloaka/sapit udang makin keras juga pukulan yng dimilikinya.
  • Mempunyai kepala semisal buah pinang serta bulu yng tebal.Kepala semisal ini mempuyai kelincahan mematuk lawan.Serta bulu yng tebal berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan pukulan yng diterima.
  • Mempunyai pukulan menyilang ataupun menggunting.Ayam semisal ini bisa atau mampu mematahkan leher lawannya.Ayam ini kalau hendak memukul posisi kakinya tak sejajar,posisi kakinya semisal hendak melangkah.
  • Memiliki kaki yng besar pada pergelangan kaki.Kaki dari lutut hingga kepergelangan kaki semakin besar.Ayam semisal ini mempunyai pukulan yng keras.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam pukul pilih ayam yng mempunyai pergelangan kaki yng besar sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam taji pilih ayam yng memilki pergelangan kaki kecil ataupun tengah.
Demikianlah analisis ihwal ayam bangkok laga, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng tengah menggandrungi hobi ini, serta lihat pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan ayam bangkok kamu yang dengannya memebrikan jamu ayam bangkok

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/08/ciri-ciri-ayam-bangkok-laga.html.

Seputar Ciri Ciri Ayam Bangkok Laga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ciri Ayam Bangkok Laga