CARA MENGOBATI BISUL

- Januari 18, 2018

CARA MENGOBATI BISUL

 
Tatacara Mengobati Bisul - Bisul memanglah bukan penyakit yng mematikan yha pemirsa :D namun rasa sakit yng timbul dari bisul ini saaaaaaangat amat serta teeraaaaamat sakit, hehe lebay yha :DBisul pada biasanya berbentuk benjolan kecil pada tubuh kita, selama tak tumbuh didaerah v!t@l, bisul tak rawan, bisul umumnya mengeluarkan nanah serta darah kotor, nanah yang telah di sebutkan adalah jaringan-jaringan kulit yang mati. Penyebab tumbuhnya bisul merupakan bakteri, maupun dari faktor makanan pula pola hidup yng tak bersih, misal jarang cuci muka, cuci tangan, intinya tidak lebih memperhatikan kebersihan badan. Bisul pula Amat mengganggu andai penampilan seseorang, andai bisul yang telah di sebutkan tumbuh dimuka maka tak menutup mungkin seseorang itu akan kehilangan meyakini diri. Lantaran bisul Amat terasa sakit serta mengurangi meyakini diri maka Kamu sebaiknya cepat mengobati bisul, berikut tips mengobati bisul secara cepat.

Tatacara Mengobati Bisul

  1. Daun Sirih
    Tatacaranya : Ambil 6 hingga 7 lembar daun sirih serta tentunya yng telah dicuci bersih,tumbuk hingga halus serta dibalurkan pada bagian bisul serta gunakanlah perban agar bisa menempel.
  2. Bawang putih
    Tatacaranya : Siapkan beberapa bawang putih lantas tumbuk hingga halus serta hasil tumbukan yang telah di sebutkan dibalurkan pada bagian bisul.
  3. Mentimun
    Tatacaranya : Ambil satu buah mentimun serta biji buah pala, Kamu bisa memarut bahan tadi lantas hasil parutan yang telah di sebutkan dicampurkan lantas siapkan daun pisang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membungkus ramuan yng tadi telah disiapkan serta siap dipanggang, pada tatkala ramuan yang telah di sebutkan masih Anget ramuan yang telah di sebutkan segeralah balurkan pada bagian bisul serta diperban,ramuan tadi bisa di ubah 2 kali sehari.
  4. Daun Cabe
    Tatacaranya : Siapkan beberapa lembar daun cabe yng telah dicuci bersih serta minyak kelapa, tumbuk hingga halus daun cabe tadi serta campurkan tidak banyak minyak kelapa ,hasil nya mampu langsung dibalurkan serta gantilah sesudah ramuan tadi telah kering serta ubah yang dengannya yng baru.
  5. Daun Bayam
    Tatacaranya : Ambil 1-2 lembar daun bayam yng masih segar, cuci sampai-sampai bersih yang dengannya air mengalir, lantas tumbuk ataupun lumatkan daun bayam, mampu mempergunakan telapak tangan sampai-sampai lumat. Tambahkan tidak banyak garam, lantas tempelkan pada bagian tubuh yng di kenai bisul, namun jangan hingga menutupi mata bisul.
  6. Daun ubi jalar
    Tatacaranya : Ambil beberapa lembar daun ubi jalar, kmudian didekatkan dgn api sampai-sampai layu (jangan hingga terbakar). Seusai itu tempelkan pada bagian tubuh yang di kenai bisul. Agar bisa tak gampang lepas mampu genakan perban bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutup daerah trsebut.
  7. Daun kangkungCaranya : Ambil 10-20 lembar daun kangkung, cuci sampai-sampai bersih lantas ditumbuk sampai-sampai halus. Tambahkan yang dengannya tidak banyak air garam. Lantas balurkan ramuan trsebut di sekeliling kulit yang di kenai bisul lantas ditutup yang dengannya perban. Ubah perban serta ramuannya dua kali sehari andai dibutuhkan.
  8. Kentang
    Tatacaranya dgn menempelkan parutan kentang diatas bisul. Seusai kering, ubah dgn yang baru.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-mengobati-bisul.html.

Seputar CARA MENGOBATI BISUL

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGOBATI BISUL