Pembenihan Ikan-ikan Air Tawar Unggulan

- Agustus 26, 2017

Pembenihan Ikan-ikan Air Tawar Unggulan

 

Dalam dunia bisnis, ada tidak sedikit bidang yng mampu digeluti menjadi lahan bisnis, salah satunya bisnis perikanan. Lantaran bisnis ini Amat menguntungkan. Terbukti yang dengannya munculnya para pembudidaya ikan di banyak sekali daerah, hampir di setiap kabupaten di seluruh pelosok tanah air, yng lantas menjadikannya menjadi daerah perikanan. Pembenihan ikan bisa menjadi satu dari sekian banyaknya pilihan, lantaran teknologinya telah dikuasai.
Bisnis pembenihan ikan bisa digeluti seluruh kalangan. Bisnis ini bisa dimulai yang dengannya skala kecil, misalnya yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan lahan pekarangan rumah, yang dengannya modal yng tak terlalu besar. Langkah itu bisa dijadikan menjadi ajang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari pengalaman. Sekecil apapun pengalaman itu nantinya bisa dijadikan menjadi acuan dalam menyusun rencana kedepan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melangkah ke skala bisnis yng lebih besar lagi.
Buku simpel ini akan membimbing setiap pembaca bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menggeluti bisnis ini. Kesempatan bisnis diulas yang dengannya gamblang di bagian awal, khususnya wacana pangsa pasarnya. Selanjutnya, kiat menyiapkan sarana serta prasarana pembenihan. Teknik pembenihan enam jenis ikan air tawar unggulan diulas yang dengannya detail, lengkap serta aplikatip, serta yang dengannya bahasa yng gampang dimengerti, menjadikan setiap pembaca bisa menerapkan lansung di lapangan.
Pembenihan ikan mas. Pembenihan ikan nila Pembenihan ikan lele Pembenihan ikan gurame Pembenihan ikan patin serta Pembenihan lobster air tawar Terimakasih penulis sampaikan kepada Penebar Swadaya yng sudah menerbikan buku ini. Ucapan yng percis pula disampaikan juga kepada istri tercinta, Siti Habibah, putra serta putri tersayang, Muhammad Rinaldi serta Neng Gita Lestari, dan ibunda terkasih. Buku ini adalah bentuk kepedulian penulis terhadap pembangunan perikanan nasional. Yang terakhir penulis mohon maaf yng sebesar-besarnya bila terdapat kekurangan.
Itulah kata pengantar dalam bukuku yng tengah diselesaikan. Tidak lama lagi buku itu akan terbit serta mampu didapat di toko-toko buku seluruh Indonesia. Andai kamu tertarik yang dengannya bisnis pembeikan ikan mas, nila, lele, gurame, patin serta lobster air tawar, punyai segera buku yang telah di sebutkan, jadikanlah menjadi buku pegangan dalam menjalankan bisnis. Kami senang andai kamu sukses (Usni Arie)
SUMBER: usniarie.com FOTO: bisnisjabar

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agropustaka.com/2012/04/pembenihan-ikan-ikan-air-tawar-unggulan.html.

Seputar Pembenihan Ikan-ikan Air Tawar Unggulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pembenihan Ikan-ikan Air Tawar Unggulan