intip peluang ternak kelinci di bogor

- Agustus 27, 2017

intip peluang ternak kelinci di bogor

 
Mengorek aneka macam jenis manfaat ternak kelinci memanglah tak ada habisnya. Lantaran mulai dari daging, kulit, bulu malah urin serta kotorannya bisa dimanfaatkan. Daging kelinci Suka kali di jadikan kudapan lezat bagi penikmat santapan masakan daging kelinci. Sedangkan kulit serta bulu dari kelinci sendiri di cari serta diincar oleh para pelaku usaha fashion bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan bahan baku pembuatan jaket, tas serta pula sepatu. Seringkali urin serta kotoran kelinci pula dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk difermentasikan menjadi pupuk organik tanaman. Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemanfaatan kulit serta bulu kelinci adalah potensi yng luar biasa menjadi komoditas fur yng kian hari kian meningkat. Peningkatan drastis dari pemanfaatan bulu serta kulit kelinci menjadi bahan baku fashion diantaranya dilatar belakangi kampanye penghentian perburuan binatang liar semisal beruang menjadi bahan baku fashion.
Di Negara-negara yng memiliki musim dingin, yng sebelumnya mempergunakan serta memanfaatkan kulit serta bulu beruang menjadi bahan baku pembuatan jaket orang-orang, kini berpindah mempergunakan fur dari kelinci. Berternak kelinci dianggap menjadi satu dari sekian banyaknya alternatif kebutuhan bulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan jaket.
Andai telah masuk pada industri fashion, nilai harga kulit serta bulu kelinci malah jauh diatas harga daging kelinci. Kelinci yang dengannya bulu yng eksotik, indah serta menarik berpotensi bisa diekspor yang dengannya harga yng Amat tinggi juga. Jenis kelinci yng kulit serta bulu nya dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan industri merupakan kelinci rex serta kelinci satin. Yang dengannya demikian potensi peluang ternak kelinci menjadi fur kulit serta bulu kelinci masih Amat terbuka lebar, lantaran belum tidak sedikit yng menggeluti bisnis ternak kelinci. Menjadikan ini dia peluang emas bagi kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya ternak kelinci. Segera hubungi kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyediaan bibit kelinci ataupun indukan kelinci. Segera ambil langkah ini, sebelum orang lain mendahului kamu. salam berhasil dari kami.
intip peluang ternak kelinci di bogor



Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/intip-peluang-ternak-kelinci-di-bogor.html.

Seputar intip peluang ternak kelinci di bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain intip peluang ternak kelinci di bogor