CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI

- Juni 04, 2017

CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI

 
Tatacara Menghilang-kan Ketombe Secara Alami - Bicara soal rambut, pasti tak lepas dari masalah-masalah yng bersangkutan yang dengannya rambut, satu dari sekian banyaknya masalah yng Suka dialami tidak sedikit orang merupakan ketombe. Ketombe mampu berlangsung lantaran beberapa faktor semisal : shampo yng tak cocok yang dengannya kulit kepala, tidak lebih bersih membilas tatkala keramas, kulit kepala lembab menjadikan memicu jamur ketombe, kulit kepala alergi terhadap produk perawatan rambut, faktor alergi terhadap makanan serta yangt yang terakhir akibat dari keturunan.

Tatacara Menghilang-kan Ketombe

  1. Kangkung
    Tatacaranya : Rebus satu ikat kangkung yang dengannya dua gelas air. Tunggu sampai-sampai air rebusan berkurang menjadi satu gelas. Sesudah air berkurang, usapkan hasil rebusan dari kangkung yang telah di sebutkan ke bagian kepala Kamu yng berketombe. Tunggu hingga 30 menitan lantas bilas rambut Kamu mempergunakan shampoo. Usahan shampoo yng Kamu genakan cocok yang dengannya kulit kepala serta rambut Kamu.
  2. Mempergunakan Daun Pandan.
    Tatacaranya: cuci lima hingga tujuh helai daun pandan hingga benar-benar bersih. Sesudah itu haluskan yang dengannya tips menumbuk daun pandan yang telah di sebutkan. Peras serta ambil sari-sarinya saja. Usapkan air sari pandan ke kepala Kamu sampai-sampai merata serta diamkan kira-kira 30 menit lantas bilas sampai-sampai bersih.
  3. Jus Apel
    Tatacaranya: blender tiga buah apel serta ambil air ekstraknya saja. Campurkan air ekstrak apel yang dengannya air Anget secukupnya. Genakan air campuran yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeramas selama 15 menit. Sesudah itu bilas sampai-sampai bersih.
  4. Mempergunakan Lidah Buaya
    Tatacaranya: kupas satu buah lidah buaya dari kulitnya lantas tumbuk sampai-sampai benar-benar halus. Oleskan pada bagian rambut berketombe serta diamkan 15 menit. Bilas mempergunakan air dingin sampai-sampai bersih.
  5. Jeruk Nipis, Nanas, serta Santan
    Bahan-bahan dalam jeruk nipis bisa atau mampu mengangkat sel-sel kulit mati salah satunya ketombe di kepala. Tatacara ini bisa di lakukan dua minggu sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil maksimal. Tatacaranya ambil air perasan dari jeruk nipis, santan, ataupun nanas kira-kira 100 ml tiap bahannya. Campurkan ketiga air perasan dari ketiga bahan yang telah di sebutkan hingga merata. Genakan air campuran tadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasuh rambut.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html.

Seputar CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA ALAMI