BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

- Maret 02, 2018

BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

 
Beternak Ayam Bangkok yang dengannya Cepat : Memilih Ayam Bangkok kualitas paling baik bukanlan suatu hal yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan, berlebi lagi hal ini penyebabnya yaitu lantaran banyaknya ciri-ciri umum serta khusus yng Perlu dipenuhi tatkala memilih serta membeli Ayam Bangkok. Tatacara berternak ayam bangkok sebanarnya sangatlah gampang, yng butuh diperhatikan dalam berternak ayam bangkok merupakan pemilihan induk bangkok yng tidak jelek alias bagus, baik induk bangkok ataupun pejantan bangkok. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan peranakan bangkok yng baik pendapat dari Tatacara berternak ayam bangkok sebaiknya dalam pengawinan induk serta pejantan bangkok herus dalam keadaan sehat, lantaran andai dalam pengawinan yang telah di sebutkan satu dari sekian banyaknya diantaranya sakit ataupun memiliki kelainan, mampu memicu peranakan bangkog yng tidak lebih tidak jelek alias bagus ataupun masih memiliki kelainan yng menyerbabkan harga ayam yang telah di sebutkan terpengaruh ataupun lebih murah.

BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

Tatacara berternak ayam bangkok di antaranya merupakan :
  • Pilih induk bangkok yng baik serta sehat.
  • Pilih Pejantan bangkok yng sehat serta permainan tarungnya yng agus.
  • Siapkan sangkar umbaran, perkawinan di sangkar umbaran lebih baik dari pada di sangkar dodogkan. Lantaran proses perkawinan lebih alami.
  • Sangkar anak ayam bangkok sebaiknya di buat sebelum di kawinkan, supaya tatkala menetas kelak, anak ayam bangkok siap dipindahkan.
  • Pakan induk serta anak ayam bangkok.Banyaknya jenis pakan ayam bangkok, lebih baik baca dulu tatacara pemberian pakan ayam bangkok sebelum di praktekkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan pengetahuan buat pembaca tulisan atau artikel Tatacara berternak ayam bangkok ini, butuh diketahui bahwasanya tatkala ayam bangkok mulai mengengkrami telurnya, tidak banyak penyiraman air ke induknya tatkala mengengkrami membuat induk bangkok yang telah di sebutkan mau kawin lagi. Jadi telur yng diperoleh dalam Tatacara berternak ayam bangkok mampu lebih tidak sedikit. Hal itu bisa di lakukan hingga 3 kali pendapat dari Tatacara berternak ayam bangkok, yang dengannya catatan tak boleh berlebihan dalam melakukannya. Lantaran akan membuat induk ayam yang telah di sebutkan tak mau mengengkrami telurnya. Jangan tidak ingat segera mengalihkan ataupun mengambil anak ayam yang telah di sebutkan dari induknya, agar bisa induk ayam yang telah di sebutkan mau kawin lagi serta mulai mengengkrami telur yng baru. Pakan anak ayam bangkok pendapat dari sesudah nenbaca Tatacara berternak ayam bangkok yang telah di sebutkan pula butuh diperhatikan supaya hasil tarung ayam yang telah di sebutkan berani diadu ataupun berharga dalam aduan.

Tatacara Ternak Ayam Bangkok

Mengawinkan induk bukanlah pekerjaan yng susah, lebih-lebih bagi peternak yng telah berpengalaman. Hal yng susah merupakan mencari bakal Pejantan serta Indukan yng mempunyai kualitas tinggi. Mengawinkan induk mampu di lakukan di sangkar umbaran ataupun yang dengannya system kawin tembak (doddogan). Tatacaranya induk betina dipegangi, lantas induk jantan akan mengawini si betina. Tatacara ini terkenal paling efektif serta cepat menghasilkan keturunan. Induk jantan yng baik umumnya tak terlalu susah dikawinkan yang dengannya tatacara dogdogan. Andai induk jantan tak mau mengawini induk betina yang dengannya tatacara dogdogan, sebaiknya induk jantan serta induk betina dikawinkan di dalam sangkar umbaran.Satu ekor pejantan mampu mengawini 3-4 induk betina. Perkawinan pula mampu di lakukan secara inseminasi buatan, namun tatacara ini jarang di lakukan lantaran tatacara perkawinan alamiah terhitung cukup gampang di lakukan serta tak butuh mengeluarkan biaya khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli perlengkapan inseminasi.
Induk yng sudah dikawinkan akan bertelur seminggu sesudah dikawinkan. Induk betina ayam bangkok bertelur dibatasi, tak lebih dari 20 butir setiap periodenya. Hal ini berbeda yang dengannya ayam kampung yng mampu bertelur hingga 40 butir bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap periode. Telur-telur yang telah di sebutkan mampu dierami oleh induknya ataupun ditetaskan di dalam mesin tetas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisnis skala kecil, penetasan mampu di lakukan oleh induknya, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisnis berskala besar, lebih-lebih peternakan yng menjual anakan (DOC), penetasan yang dengannya mesin tetas bisa mempercepat kapasitas produksinya.align="justify"> Anak ayam menetas sesudah dierami oleh induknya selama 21 hari ataupun percis yang dengannya penetasan mempergunakan mesin tetas. Anak ayam yng baru menetas mampu ditempatkan dikandang postal sesudah berumur dua hari. Sangkar postal anak ayam dilengkapi yang dengannya pemanas yng berfungsi menjadi induk buatan. Satu hal yng butuh diperhatikan dalam mengawinkan ayam bangkok merupakan tak mengawinkan saudara sekandung (berinduk percis). Akan tetapi perkawinan antara induk (F1) serta anak (F2) masih diperkenankan. Begitu pula yang dengannya perkawinan antara induk (F1) serta cucu (F3).
Beberapa Tanda-Tanda penting Ayam Laga yakni:
  1. Batok kepala serta tulang alisnya tebal.
  2. Bulu mengkilap serta kaku, lebih-lebih pada bulu sayap serta ekor.
  3. Kaki bersisik kasar, yang dengannya bentuk dari persegi empat hingga bulat.
  4. Kepalanya berbentuk buah pinang.
  5. Disaat berdiri, sikap badannya tegak.
  6. Mata masuk ke dalam, sipit, serta jernih.
  7. Kulit muka kasar, tebal serta berwarna merah.
  8. Paruh besar, kuat melengkung, beralur mulai dari lubang hidung ke arah muka.
  9. Lubang hidung agak ke depan.
  10. Jari kaki panjang, kecil, kuat serta susunan jarinya mekar.
  11. Pandai memukul bagian vital lawan.
  12. Pukulan keras serta akurat.
  13. Semangat tarung tinggi.
  14. Tulang-tulangnya kasar serta rapat.
Tanda-ciri khas yng dimiliki oleh ayam Bangkok ini dia yng membuatnya Amat terkenal kehebatannya di arena tarung di seluruh dunia.





Lihat pula perihal Tatacara mebesarkan ayam secara cepat, Tatacara mebesarkan ayam secara cepat, Tatacara Mengatasi Flu Burung, Ternak Ayam Kampung, Tatacara Budidaya ayam arab, Jenis ikan hias air tawar, Jenis Ikan Hias, Tatacara mengetahui sifat pasangan
sumber : zzaydarfan.blogspot.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2013/09/beternak-ayam-bangkok-dengan-cepat.html.

Seputar BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

Advertisement
 

Cari Artikel Selain BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT