CARA MENGECILKAN PIPI TEMBEM SECARA ALAMI

- Januari 24, 2018

CARA MENGECILKAN PIPI TEMBEM SECARA ALAMI

 
Tatacara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami - Kesempurnaan wajah memanglah yng paling utama diperhatikan dalam penampilan, di Korea ramai sekali perempuan yng nekat melakukan operasi plastik demi memperoleh wajah yng cantik sempurna, operasi plastik yng di lakukan pun tak tanggung-tanggung, mulai dari yng operasi biasa hingga operasi plastik rombak total wajah, pipi yng tadinya chubby/tembem mampu menjadi kencang serta langsing, mata yng tadinya lebar mampu menjadi sipit serta sebaliknya, serta masih tidak sedikit lagi operasi-operasi demi memperoleh wajah yng sempurna. Masalah yng tidak sedikit dikeluhkan oleh perempuan merupakan pipi tembem, akan tetapi inget yha ladies Perlu tetap pandai-pandai memilih perawatan yng sehat serta tak memiliki kandungan efek yng membahayakan kebugaran atau kesehatan, pengganti yng mampu ladies genakan merupakan yang dengannya pola hidup sehat pula mampu mempergunakan cara-cara alami lain-lainnya. Ladies baca saja serta ikuti cara mengecilkan pipi temebem pada tulisan atau artikel ini.

Tatacara Mengecilkan Pipi Tembem

  1. Pemijatan Pipi
    Pijatlah pipi Kamu 2-3 menit per hari secara pelan-pelan, hal ini supaya sirkulasi sirkulasi darah di daerah pipi menjadi lancar, teratur serta baik
  2. Makanan diet sehat
    Hindarilah mengkonsumsi makanan junk food, makanan siap saji/instant, ataupun yng bersodium tinggi, serta makanan berkadar gula tinggi. Akan lebih tidak jelek alias bagus andai Kamu melakukan diet kalori secara sehat, dimana efeknya akan terasa pada seluruh anggota tubuh Kamu.
  3. Genakan bantuan bola karet
    Selipkan bola di antara leher, lantas lakukan push-up sembari melindungi bola ini tetap berada di dagu. Latihan ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan dagu yng berlipat (double chin).
  4. Pijat rahang yang dengannya mempergunakan es batu ataupun handuk panas. Tepuk-tepuk daerah dagu selama 30 detik sehari-hari.
  5. Melatih otot rahang yang dengannya yoga wajah ataupun latihan wajah yng lain memanglah mampu membantu mengecilkan rahang. Akan tetapi, Kamu pula Perlu mengombinasikan yang dengannya melindungi asupan makanan yng sehat serta sesuai kebutuhan.
  6. Oleskan krim ataupun losion pada wajah, lantas pijat dari bawah ke atas (dagu ke pipi) bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kulit kendur.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-mengecilkan-pipi-tembem-secara-alami.html.

Seputar CARA MENGECILKAN PIPI TEMBEM SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGECILKAN PIPI TEMBEM SECARA ALAMI