peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan

- Desember 29, 2017

peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan

 
Ternak bebek adalah bisnis yang menyenangkan sekalian menghasilkan. Ini tidak lepas dari karakter bebek (itik) menjadi hewan penurut serta gampang dipelihara. Ramai sekali sumber daya yang mampu kita ambil dari ternak bebek ini; telur, daging, malah kotorannya mampu dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan ikan lele. Penggemar daging serta telur bebek tatkala ini makin meningkat. Kondisi demikian, tentu saja, adalah peluang menggiurkan bagi siapa saja yang ingin membuka bisnis peternakan bebek / itik. Andai Kamu mitra HCS, tentu yang dengannya dan merta akan menyambar peluang yang Amat potensial ini. Apalagi kita seluruh telah pada tahu rahasianya, yaitu pemanfaatan Suplemen Organik Cair (SOC).
Pada biasanya, beternak bebek ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk produksi telur. Akan tetapi, sebenarnya beternak itik bagi atau bisa juga dikatakan untuk produksi daging pula Amat terbuka serta menjanjikan keuntungannya. Baca tulisan atau artikel lain wacana Tips Ternak Bebek Peking Pola HCS. Di samping bisnis ternak bebek, ada pula peluang bisnis pembibitan. Semisal yang dijalani mitra HCS dari Wonosari, Klaten, Bapak Djuharyono.
peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan
Seusai berhasil beternak kambing pola HCS yang dirasa Amat gampang serta menyisakan tidak sedikit waktu longgar, beliau mempergunakan serta memanfaatkan saatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara bebek. Ide memelihara bebek dari banyaknya para tetangga yang memelihara bebek betina bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembibitan, yang masih memakai tatacara tradisional. Pak Ju berupaya berinovasi beternak bebek didasari ilmu yang didapat dari pelatihan HCS. Yang dengannya mempergunakan pola ternak bebek HCS, maka Pak Ju mempergunakan serta memanfaatkan sisa-sisa bahan semisal limbah sayuran, dll bagi atau bisa juga dikatakan untuk difermentasi menjadi pakan bebek. Diluar dugaan hasil nya luar biasa. Angka kematian mampu ditekan sampai-sampai nol %. Sementara ternak bebek tetangganya yang mempergunakan cara-cara tradisional masih menembus angka 30%.


Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/peluang-bisnis-ternak-bebek-ala-hcs-yang-menggiurkan.html.

Seputar peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan