Pakan Ayam Bangkok Berkualitas Berdasarkan Usia

- Desember 15, 2017

Pakan Ayam Bangkok Berkualitas Berdasarkan Usia

 
Pemberian pakan pada ayam bangkok yng masih anakan serta ayam bangkok yng telah berumur dewasa sebaiknya disesuaikan. Ayam bangkok yng khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk petarung unggulan Perlu memperhatikan pakan lantaran mempunyai kontribusi penting menjadi penyeimbang tenaga, stamina dan kekuatannya. Performa ayam bangkok mampu tidak jelek alias bagus tatkala tengah berlaga mampu di lihat perawatan ataupun pakannya. makin mempunyai kualitas pakan yng di berikan makin tidak jelek alias bagus performa.
Ayam Bangkok adalah satu dari sekian banyaknya jenis ayam yng mempunyai tidak sedikit peminat di indonesia lantaran ayam ini mempunyai harga jual yng lumayan tidak murah menjadikan andai Kamu menjadikan ayam menjadi ternak, mungkin besar malah pasti kamu akan memperoleh keuntungan yng besar. Akan tetapi, ada beberapa hal yng mesti Kamu perhatikan disaat Kamu berniat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencoba bisnis ternak ayam Bangkok, di antaranya yang dengannya memperhatikan pakan ayam bangkok. Supaya bisa menghasilkan ayam Bangkok yng mempunyai kualitas, sesuaikan makanan ayam Bangkok yang dengannya usianya.

Lihat pula : Tips menjodohkan ayam bangkok


Pakan Ayam Bangkok Berdasarkan Usia

Di bawah ini merupakan beberapa pakan yng Perlu diberikan didasari umur ayam bangkok agar bisa perkembangnya makin cepat :

Pakan Ayam Bangkok Usia 0 Hingga 3 Bulan

Pada usia dini, ayam Bangkok tentunya butuh pakan yng bisa membuat tulang-tulangnya kokoh supaya nantinya tatkala ia besar mampu menjadi jagoan dalam bertanding. Makanan yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok usia 0 hingga 3 bulan merupakan voor 592. Tips memberikan makan yang dengannya voor, Kamu mampu memberikan ayam Bangkok dalam bentuk voor kering. Ataupun, Kamu pula mampu mencampurkannya yang dengannya air. Akan tetapi, tatkala Kamu mencampurkan voor yang dengannya air. Cek makanan yang telah di sebutkan sehari-hari lantaran ditakutkan akan timbul jamur pada makanannya.

Pakan Ayam Bangkok Usia 3 Hingga 6 Bulan

Menginjak usia 3 bulan, Kamu pun wajib mengganti makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok. Kamu mampu mengganti pakan yang dengannya voor 594 yng dicampur yang dengannya nasi dalam jumlah yng tidak banyak. Pada usia ini ayam Bangkok masih dalam masa pertumbuhan, jadi Kamu pula Perlu memberikannya asupan vitamin serta kalsium supaya ia tumbuh besar. Usahakan Kamu memberikan ayam Bangkok makan secara teratur, 3 kali sehari.

Pakan Ayam Bangkok 6 Bulan ke Atas

Tidak barangkali andai Kamu selamanya Perlu memberikan makan ayam Bangkok terus-terusan. Hal yang telah di sebutkan bahkan membuat ayam Bangkok tak tumbuh yang dengannya sehat. Disaat usia ayam Bangkok lebih dari 6 bulan, telah saatnya Kamu mengganti makanan voor yang dengannya makanan ayam yang dengannya tekstur yng lebih kasar. Makanan mirip yang dengannya makanan ayam yng biasa, semisal bekatul, jagung, kedelai, beras merah, serta masih tidak sedikit lagi. Yang dengannya Kamu menyesuaikan pakan ayam yang dengannya usia ayam Bangkok, itu berguna Kamu telah mampu menghasilkan ayam Bangkok kualitas super.

Lihat pula
Ayam bangkok aduan
----------------------------------------------------------------------
Share ya... mudah-mudahan berita ini memberikan manfaat....


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2016/08/pakan-ayam-bangkok-berkualitas-berdasarkan-usia.html.

Seputar Pakan Ayam Bangkok Berkualitas Berdasarkan Usia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pakan Ayam Bangkok Berkualitas Berdasarkan Usia