Jenis dan Harga Ayam Thailand Termahal

- November 13, 2017

Jenis dan Harga Ayam Thailand Termahal

 
Jenis dan harga ayam thailand tentu menjadi incaran para peternak ayam bangkok. Para penggemar ayam bangkok tentunya selalu penasaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari tahu harga ayam bangkok thailand bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu dibudidayakan ataupun sekedar koleksi ayam peliharaan yng berharga jual tinggi. Sebutan ayam bangkok itu sendiri berasal dari nama kota bangkok yng ada di thailand. Namun, kini ada ramai sekali macam-macam ayam bangkok di Indonesia yng telah dikawinkan silang bersama jenis ayam yng lain-lainnya.

Jenis dan Harga Ayam Thailand yng Asli

Hal itulah yng memicu banyaknya bermunculan aneka ragam ayam bangkok yng tentunya telah tidak mampu disebut menjadi ayam bangkok asli thailand lagi. Maka wajar andai tidak sedikit juragan peternak ayam yng mencari jenis dan harga ayam thailand yng asli supaya mampu dibudidayakan ataupun dibeli bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar hobi beternak semata. Bagi Kamu yng penasaran yang dengannya jenis dan harga ayam thailand asli, yang akan di sajikan kali ini ulasannya:

1. Ayam bangkok Birma

Ayam bangkok birma adalah satu dari sekian banyaknya jenis ayam bangkok thailand asli yng tidak sedikit digemari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ayam birma muda berusia 5-6 bulan sampai-sampai 11 bulan, dimana ayam ini masih salah satunya ayam muda belum pernah mengikuti banyak sekali kompetisi dari adu ayam umumnya harga jualnya dibanderol paling tidak murah sekitar Rp. 4,8 jutaan yang dengannya usia 11 bulan. Kelemahan dari ayam birma ini yakni tidak lebih besar, tulang tidak lebih begitu kuat dan badan lebih ringan ataupun kecil.

2. Ayam bangkok Gundul

Jenis dan harga ayam thailand selanjutnya merupakan ayam bangkok gundul, disebut gundul karena kepalanya memanglah gundul. Ayam bangkok asli thailand ini mempunyai sifat yng Amat gesit disaat ditarungkan. Tatkala berlaga, ayam ini seringkali mengalah pada ronde-ronde awal demi menguras habis energi dan tenaga dari lawannya, lantas di ronde kedua ini dia ayam gundul mulai menggempur lawan secara membabi buta menyerang bagian vital khususnya di kepala lawannya. Yang dengannya gaya bertarung ayam bangkok gundul ini dia membuatnya susah dikalahkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga ayam gundul asli dari thailand ini dibanderol sekitar 75 juta.

3. Ayam bangkok ireng

Jenis dan harga ayam thailand selanjutnya merupakan ayam bangkok ireng. Dimana ayam bangkok yng satu ini memiliki bulu berwarna hitam pekat yng lebih banyak didominasi pada sekujur tubuhnya. Ayam bangkok ini salah satunya ayam bangkok asal import sengaja didatangkan dari thailand secara langsung. Bagian tubuhnya begitu kuat dan kokoh, yang dengannya daya tahan yng Amat menakjubkan tatkala menyerang musuhnya begitu juga yang dengannya serangannya yng tidak bisa dianggap remeh. Ireng sendiri adalah turunan ayam peraih champion di negara thailand. Jenis dan harga ayam thailand ini dibanderol sekitar 80 juta.
Barangkali Kamu Tertarik Yang dengannya Tips Merawat Ayam Bangkok Dari Anakan Sampai-sampai Dewasa 7 Tanda-Tanda Ayam bangkok Juara Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kontes Aduan Ayam 3 Ramuan Pakan & Jamu Ayam bangkok Tradisional Paling Ampuh Cara & Tips Melatih Ayam bangkok Supaya Menjadi Ayam bangkok Juara

Ayam Bangkok Asli Thailand

Ayam bangkok sendiri memanglah salah satunya jenis ayam yng tidak sedikit diminati. Ada tidak sedikit warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Indonesia mulai mengawinsilangkan antara ayam bangkok yng asli bersama ayam lokal. Tujuannya yakni demi mendapatkan ayam tangguh yang dengannya harga jual lebih murah. Dikarenakan harga dari ayam bangkok asli sendiri mampu memiliki harga jual fantastis yng Amat tinggi, berbeda yang dengannya ayam bangkok turunan hasil dari kawin silang yng jauh lebih murah akan tetapi kekuatan yng dimilikinya tidak jauh berbeda.
Disamping ayam bangkok, masih tidak sedikit jenis ayam lain-lainnya yng pula dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk adu ayam. Dimana jenis-jenis dari ayam yang telah di sebutkan kebanykan berasal dari Thailand, semisal halnya ayam saigon, ayam burma dan lain sebagainya. Tipe ayam yang telah di sebutkan memiliki performa yng pula tak kalah kuat dibandingkan ayam bangkok. Demikian analisis mengenai jenis dan harga ayam thailand!

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2016/11/jenis-dan-harga-ayam-thailand-termahal.html.

Seputar Jenis dan Harga Ayam Thailand Termahal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis dan Harga Ayam Thailand Termahal