Rahasia Sifat Seseorang Dibalik Tulisan Tangan

- September 21, 2017

Rahasia Sifat Seseorang Dibalik Tulisan Tangan

 
Sifat seseorang dari goresan pena tangan adalah Ilmu Grafalog (membaca Rahasia sifat seseorang dari goresan pena tangan). Serta saat ini Penulis Super akan membagikan tidak banyak mengenai ilmu tatacara membaca sifat yang telah di sebutkan menjadi satu dari sekian banyaknya penambah pengetahuan ataupun cuma sededar hiburan :D , mau tau…?? Butuh diketahui bahwasanya SetiapTulisan tangan mempunyai kaitan erat yang dengannya kondisi kejiwaan serta Sifat seseorang tatkala tengah menulis sesuatu, Bagaimana tatacara membacanya…?
Kamu suka Menulis??
Taukah kamu bahwasanya setiap goresan pena kamu memiliki makna serta arti tersendiri???
Membaca Sifat seseorang dari goresan pena tangan Pendapat dari Spesialis ilmu jiwa mengujarkan bahwasanya goresan pena merupakan gambaran jiwa seseorang. Menjadikan bagi orang yng ahli dalam bidang Ilmu Grafalog akan mengetahui bagaimana situasi kepribadian seseorang mampu terbaca lewat goresan pena tangannya. Akan tetapi tentunya bukan ditebak begitu saja secara sembarangan, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng satu ini kamu butuh menguasai ilmunya.Membaca Sifat seseorang dari goresan pena tangan ini mempergunakan teknik serta tatacara tersendiri. Bila diantara pembaca ada yng berminat membaca arti goresan pena tangan serta isi makna sesuatu yang di sembunyikan yng terkandung di baliknya, silahkan ikuti intisari ilmu membaca sesuatu yang di sembunyikan dibalik goresan pena tangan ataupun Graphologi, lewat tulisan atau artikel penulis super di artikel ini.
Apakah kamu Perlu meyakini yang dengannya ilmu Graphologi ini???

Tafsiran dari goresan pena tangan ataupun Arti dari goresan pena tangan itu tak mencapai akurasi hingga 100 %, akan tetapi mampu Amat bermanfaat sekali menjadi sekedar hiburan saja ataupun tambahan motivasi serta introspeksi diri, lebih-lebih bagi orang-orang yng bergerak dalam bidang yng berurusan yang dengannya personalia. Misalnya saja, disaat dibuka lowongan kerja baru, umumnya tidak sedikit berdatangan surat lamaran kerja yng masuk. Serta seorang manajer di sebuah perusahaan, ataupun siapapun ingin supaya memiliki bawahan ataupun sahabat kerja yng berkepribadian baik, oleh karenanya layak pula setiap surat lamaran kerja diprioritaskan ditulis yang dengannya bentuk goresan pena tangan, yng penulisan-nya ditulis sendiri oleh si pelamar yng bersangkutan. Lewat tulisannya ini, Kamu mampu membaca kepribadian calon pekerja ataupun bawahan Kamu.
Arti dari goresan pena tangan ini hanyalah sekedar hiburan saja, jangan terlalu dianggap serius serta benar. lantaran, sebelumnya butuh Kamu Ingat kembali serta catat bahwasanya yng namanya Prediksi ataupun perkiraan cuma mampu di lakukan oleh kita-kita. Perihal masalah kebenarannya cuma yng maha kuasa lah lebih mengetahuinya. :)
tatacara ini tak barangkali akan didapatkan kebenaran yng maksimal. Demikian juga dalam hal prediksi kepribadian seseorang lewat goresan pena tangannya hanyalah sebatas perkiraan saja.
Ok, ;) Lantas Bagaimana Tatacaranya Membaca arti Tulisannya??
Tips mengetahui Sifat seseorang dari goresan pena tangan Pendapat dari Grafologi, sedikitnya ada enam hal yng mampu kita genakan dalam metode membaca kepribadian seseorang melalui goresan pena tangannya. Uraian secara garis besarnya merupakan menjadi berikut:
1. BESAR KECILNYA TULISAN
Sifat seseorang dari goresan pena tangan Dilihat dari sudut pandang besar kecilnya goresan pena terdapat empat kriteria penting yakni: kecil, tengah, besar, serta Amat besar.
Tulisan yng berukuran kecil menunjukan sifat pendiam, Suka menyendiri namun punya otak yng cemerlang serta pikirannya selalu ilmiah. Orang yang dengannya goresan pena semisal ini nalarnya masuk akal.Tulisan tangan yng ditulis kecil-kecil namun terang gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibaca menunjukan penulisnya pandai, pula punya konsentrasi kuat, meski sayang tipe ini kadang suka sekali menonjolkan keilmuannya. Sedangkan andai goresan pena tangan kecil serta sulit membacanya berguna sang penulis merupakan orang bertipe berdikari dalam hidupnya.Tulisan tangan tengah, memiliki kandungan makna bahwasanya penulisannya merupakan orang yng Amat terpaku kepada tradisi kuno, ataupun hal-hal yng bersifat formil modern. Tipe ini Amat jitu dalam penggunaan logika bagi atau bisa juga dikatakan untuk dasar rujukan keputusan-keputusannya.
Jenis goresan pena tangan yng besar menunjukan besarnya ambisi seseorang akan tetapi murah hati serta selalu ingin dihargai oleh orang lain, di samping suka melebihkan omong-omongan yng tidak lebih butuh. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis goresan pena tangan yng Amat besar menunjukan bahwasanya penulisnya Amat hati-hati dalam segala hal, gemar membuat perhatian bagi sekelilingnya, tidak sedikit over aktingnya dalam mencari perhatian, ingin selalu tampil di depan, lantaran dia gemar berpetualang kemana-mana, mengikuti panggilan jiwanya.2. GAYA TULISAN
Sifat seseorang dari goresan pena tangan Dalam spesifikasi Gaya Tulisan ini terbagi ke dalam lima sub. Masing-masing, merupakan:
  • Gaya sambung biasa
Orang yng punya model goresan pena begini umumnya senang memberikan respon pada setiap masalah, mampu mendapatkan ide dari orang lain, gampang bergaul serta disenangi sahabat. Baginya berbakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi seorang pemimpin.
  • Gaya sambung berbentuk petak
Memiliki kandungan arti penulisnya gampang dipengaruhi, selalu menilai enteng setiap duduk perkara, sampai-sampai tindakannya kadang terkesan sembrono, tanpa pemikiran matang.
  • Gaya Sambung Berliku
Tulisan yng tidak sedikit luka-likunya, memiliki kandungan makna bahwasanya penulisnya Amat formil, hati-hati serta Suka menonjolkan status, akan tetapi biasanya sifat orang-orang pendiam, gemar menyendiri serta umumnya tidak sedikit mempunyai keahlian ataupun bakat.
  • Gaya Lurus serta Lancip
Tulisan tangan model demikian menunjukan penulisnya orang proaktif, Amat tekun mengerjakan sesuatu, meski kadang enggan berkompromi yang dengannya orang lain. Bila lancipnya pada huruf awal saja maka menerangkan dirinya orang yng tidak sedikit mengalami konflik psikologis, menjadikan kadang bersikap proaktif.
  • Gaya Campuran
Bentuk goresan pena bersambung yng tidak karuan menuliskan cepat, serta kadang sukar membacanya hal ini memiliki kandungan arti bahwasanya penulisnya merupakan orang yng biasa berpikir cepat, kreatif namun paling tersinggung kalau dikritik. Malah, bila tak sesuai yang dengannya kehendaknya jangan harap orang mampu memperoleh bantuannya lantaran dia paling doyan mengelak dalam memberikan pertolongan.3. KEMIRINGAN TULISAN
Sifat seseorang dari goresan pena tangan dari Bentuk kemiringan goresan pena tangan, apakah itu miring ke kiri ataupun ke kanan, ataupun tegak lurus. Orang-orang yng tulisannya miring ke kiri menunjukan penulisnya bersikap tertutup (introvet). Segala sesuatu diukur pendapat dari penilainnya sendiri ataupun pendapat dari ukuran masa lampau. Disamping memiliki sikap konservatif, orang yang dengannya tipe goresan pena ini Amat individualis.Jenis goresan pena miring ke kanan, menandakan orang yng ramah, aktif serta bersikap terbuka (extropet), berani menghadapi tantangan baru. Dalam bekerja kata hatinya adalah power yng penting, namun dalam hal yng tidak lebih dikuasai dia lebih tidak sedikit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanyakan kepada ahlinya.Tulisan tangan yng bentuknya tegak, memiliki kandungan arti bahwasanya penulisnya merupakan tipe orang yng tidak suka tidak sedikit diatur. Baginya dia merupakan miliknya sendiri, kebebasan menjadi hobinya dalam mengerjakan sesuatu tindakan, akan tetapi kontrol diri tak pernah lepas dalam memilah serta memilih hal yng dianggapnya positif.4. TEKANAN TULISAN
Sifat seseorang dari goresan pena tangan dari bekas goresan pena. Bila kita memperhatikan bekas goresan pena tangan seseorang akan didapati tampak ukiran tekanan goresan pena semisal tercetak di baliknya. Yang dengannya memperhatikan bekas ukiran yng tercetak di balik kertas kita akan bisa mengetahui serta menebak bagaimana kepribadian serta tingkah laku si penulisnya.Tekanan yng halus berguna pembawaannya tenang, namun gampang ataupun tidaknya dibaca itu bukan duduk perkara. Sedangkan goresan pena yng bekas tekanannya tercetak terang di belakangnya menandakan penulisnya punya sifat kaku serta formal. Karenanya orang ini susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu cepat menyesuaikan diri dalam pergaulan, akan tetapi dia menganggap bersikap demikian penting baginya supaya dihargai orang lain.5. BENTUK HURUF AWAL
Sifat seseorang dari goresan pena tangan dalam bentuk goresan pena. Diantara orang ada yng gemar memainkan bentuk tulisannya, lebih-lebih bentuk awal tulisannya. Beberapa tanda serta keseringan karakter si penulis merupakan menjadi berikut:
  • Bentuk Jangkar
Disebut bentuk jangkar lantaran memanglah huruf awal tulisnya dalam bentuk jangkar. Tulisan ini memberikan ciri bahwasanya yng mempunyai goresan pena cenderung bersikap tidak lebih dewasa serta tidak lebih meyakini diri dalam melakoni hidup. Dia tidak sedikit bersikap pasif.
  • Bentuk Busur
Disebut bentuk busur lantaran memanglah bentuk awal mulanya membentuk busur semisal ditarik. Pemilik goresan pena ini umumnya cepat puas yang dengannya hasil yuang dicapai, serta hidupnya Amat berpandangan kuat akan nilai-nilai religius.
  • Bentuk Memanjang
Huruf awal memanjang yng dituliskan pelan-pelan, menunjukan bahwasanya orangnya terlalu berhati-hati dalam merencanakan masa depan. Panjanganya huruf awal menunjukan kelambatan kerja serta pemborosan waktu.
  • Bentuk memanjang dari bawah
Bentuk memanjang dari bawah bila digoreskan secara kilat menunjukan penulisannya orang yng proaktif serta cepat menyelesaikan pekerjaan, disamping gemar melakukan aneka macam eksprimen.6. BENTUK HURUF AKHIR
Sifat seseorang dari goresan pena tangan didasari Bentuk akhir kata yng dituliskan, menunjukan sikap sosial serta kualitas penulisnya. Perihal huruf akhir ini ada tiga model. Masing-masing, merupakan:
  • Bila huruf akhir suatu kata ditulis memanjang, memiliki kandungan pengertian bahwasanya orang itu mempunyai kemurahan hati, rasa sosialnya besar.
  • Bila huruf akhir memanjang ke atas, berguna penulisnya menyukai kemewahan, disamping idealis serta punya semangat yng tinggi.
  • Bila huruf akhir menyilang berguna tak segan mengritik diri sendiri andaikan perbuatannya memanglah salah ataupun keliru.

sumber : http://penulissuper.wordpress.com


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2013/01/rahasia-sifat-seseorang-dibalik-tulisan.html.

Seputar Rahasia Sifat Seseorang Dibalik Tulisan Tangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Sifat Seseorang Dibalik Tulisan Tangan