Foto dan desain kandang jangkrik yang bagus untuk ternak

- September 14, 2017

Foto dan desain kandang jangkrik yang bagus untuk ternak

 
Foto dan desain kandang jangkrik yang bagus untuk ternak
tatacara pembuatan kandang biasa kami genakan P 120 cm L 60cm T 60, ini adalah hasil perhitungan kami dalam efisinsi penggunaan triplex. selain itu pula supaya suhu dalam kandang tak terlalu panas disaat dipakai bohlam ataupun lampu. lampu yang di pakai umumnya mempergunakan lampu 5 watt. ada saran dalam pembuatan kandang, seusai kandang jadi ataupun telah berbentuk ada baiknya kita tak langsung mengunakanya lantaran bau triplex cukup menyengat, di hawatirkan jangkrik akan mati ataupun stress disaat di masukan kedalam kandang.
ada baikknya kalau kandang di angin2 berlebi dahulu bukan di jemur. letak kandang yang baik merupakan jangan di kenai langsung sinar matahari, selain tak baik untuk tempat asal jangkrik didalamnya kandang pun akan cepat rusak ataupun umumnya triplex akan bergelombang. hal yang telah di sebutkan Amat merugikan lantaran mampu saja disaat kandang bergelombang ada sela-sela kecil pada pinggiran kandang, yang bisa memicu jangkrik2 yang baru menetas keluar dari tempatnya.
Sesudah diangin2 baru lumuri kandang mempergunakan lumpur sawah, supaya kandang mirip yang dengannya tempat asal asli jangkrik yakni di sawah. dan angin2 kembali sampai-sampai kering. sekian saran dari kami mudah-mudahan berguna…

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/Foto-dan-desain-kandang-jangkrik-yang-bagus-untuk-ternak.html.

Seputar Foto dan desain kandang jangkrik yang bagus untuk ternak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto dan desain kandang jangkrik yang bagus untuk ternak