Mengenal Kambing Perah French Alpine dari Perancis

- Agustus 26, 2017

Mengenal Kambing Perah French Alpine dari Perancis

 
Kambing French Alpine berasal dari pegunungan Alpine. kambing ini dibawa ke Amerika berasal dari Perancis (France), dimana kambing-kambing yang telah di sebutkan sudah diseleksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke-uniform-an, ukuran serta produksi ternak nya.
Warna kambing French Alpine bermacam-macam, putih, coklat, hitam serta kombinasi dari macam-macam warna. Baik kambing jantan ataupun betina mempunyai bulu-bulu yng pendek, akan tetapi yng jantan memiliki bulu-bulu yng panjang serta kasar pada bagian punggung. Telinganya berukuran tengah, halus serta berdiri. French Alpine berukuran lebih besar serta lebih tidak sedikit variasi dalam ukuran dibanding breed dari Swiss yng lain.
Kambing betina dewasa memiliki ukuran tinggi gumba 29 – 36 inchi yang dengannya berat badan 125 lbs, sedangkan yng jantan dewasa memiliki tingi gumba 34 – 40 inchi yang dengannya berat badan 170 lbs.
Kambing French Alpine betina adalah excellent milker, memiliki ambing yng besar serta bentuknya tidak jelek alias bagus yang dengannya puting yng ideal.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2015/11/mengenal-kambing-perah-french-alpine.html.

Seputar Mengenal Kambing Perah French Alpine dari Perancis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Kambing Perah French Alpine dari Perancis