CARA MENEBALKAN RAMBUT SECARA ALAMI

- Juli 08, 2017

CARA MENEBALKAN RAMBUT SECARA ALAMI

 
Tatacara Menebalkan Rambut Secara Alami - Tidak sedikit permasalahan yng berlangsung pada rambut semisal rambut rontok, rambut kusan, rambut kering, ketombe serta lain-lain. Akan tetapi diluar dugaan seluruh permasalahan yang telah di sebutkan mampu diatasi tanpa Perlu membayar tidak murah semisal pergi ke salon ataupun konsultasi pada dokter. Alam sudah memberikan kita tidak sedikit manfaat andai memanglah kita mampu memanfaatkannya yang dengannya benar serta alam tak akan ada habisnya memberikan keuntungan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita selama kita mampu merawat serta melestarikan alam itu sendiri. Namun saya disini bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelaskan manfaat alam ataupun tips memelihara alam yha, namun tulisan atau artikel di artikel ini menjelaskan ihwal bagaimana tips menebalkan rambut tipis secara alami, secara alami disini maksudnya adalah mempergunakan bahan-bahan yng tak memiliki kandungan ahan kimia.

Tatacara Menebalkan Rambut

  1. Merang Padi
    Tatacaranya : Ambilah merang padi lantas bakarlah kedalam sebuah wadah hingga hangus menjadi abu, sesudah itu siram tidak banyak air kedalam wadah yang telah di sebutkan secukupnya serta berikan air jeruk nipis (1buah) menjadikan seluruh tercampir, aduk sampai-sampai semuanya merata lantas diamkan sejenak, sesudah itu ambillah air dari wadah yang telah di sebutkan (airnya saja) lantas gunakanlah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencuci rambut kamu. Sebaiknya lakukan 3x dalam seminggu.
  2. Mengkudu
    Tatacaranya : Ambillah buah mengkudu yng telah matang lantas lantas dihaluskan, sesudah itu campurkan lah kuning telur bebek serta aduk sampai-sampai rata lantas olehkan pada kepala kamu dari akar hingga ujung rambut kamu hingga merata namun ingat olehkan sesudah kamu telah siap keramas, lantas diamkan 10menit lantas silahkan membersihkan rambut kamu kembali.
  3. Santan kelapaCaranya : Ambilah santan kelapa secukupnya sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut kamu pendek ataupun panjang (sesuaikan sendiri), yng dipakai merupakan santan kental, lantas genakan santan kental ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut kamu, oleskan santan kental dari akar sampai-sampai ujung rambut kamu, lantas diamkan selama 30menit lantas keramaslah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan rambut kamu. Lakukanlah secara rutin maka rambut kamu akan menjadi lebih hitam serta tak gampang rontok.
  4. Biji PepayaCaranya : Ambilah biji buah pepaya lantas sangrai hingga kering lantas haluskan sesudah itu peras serta saring, campurkan tidak banyak air disaat akan dipakai lantas oles kerambut kamu sembari memijat-mijat biarkan hingga mengering sesudah itu silahkan keramas.
  5. Bonggol Pisang
    Tatacaranya : Ambil bonggol secukupnya lantas bersihkan getahnya. Memarkan bonggol sampai-sampai keluar air. Diamkan semalaman supaya seluruh air terkumpul seluruh dalam satu wadah. Keesokan harinya, genakan bonggol itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk keramas serta bilas sampai-sampai bersih mempergunakan air biasa.
  6. Daun mangkokanCaranya : Ambil 5 – 10 lembar daun mangkok lantas cuci hingga bersih. Lantas iris daun tipis-tipis lantas tumbuk hingga halus. Tambahkan tidak banyak air lantas aduk hingga tercampur, lantas oleskan dari kulit kepala sampai-sampai ujung rambut. Diamkan sekitar 10-15 menit lantas keramas sampai-sampai bersih. Lakukan, 1x seminggu
  7. Daun seledri
    Tatacaranya : Genakan 7 hingga 10 tangkai daun seleri lantas haluskan semuanya, lantas cuci rambut, lantas gosokan hasil tumbukan daun seledri tadi pada kulit kepala kamu serta rambut kamu secara merata, seusai itu pijitlah kepala kamu yang dengannya lembut sesudah selesai maka bungkuslah kepala kamu mempergunakan topi plastik selam ataupun mampu mempergunakan shower cap tidak lebih lebih selama 1jam (60 menit) sesudah menunggu waktu siap maka bersihkanlah rambut serta kepala kamu sampai-sampai benar-benar bersih. Lakukan perawatan ini selama 2kali seminggu menjadikan kamu bisa merasakan hasil yng maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut kamu.
  8. Lidah buaya
    Tatacaranya : Belahlah daun lidah buaya yang telah di sebutkan lantas gosoknya lendirnya pada kulit kepala kamu secara merata diamkan dulu beberapa jam baru bilas rambut kamu.
  9. Alpukat
    Tatacaranya : Buatlah masker rambut yang dengannya tips mencampur buah alpukat yang dengannya pisang, lantas blender sampai-sampai halus serta rata. Balurkan masker alpukat secara merata, fokuskan pada kulit kepala berlebi dahulu baru lantas ke helai-helai rambut. Pijat kulit kepala kamu secara lembut selama beberapa tatkala supaya nutrisi yng terdapat dalam masker ini bisa terserap secara sempurna. Biarkan selama 1/2 jam, lantas kamu bisa melakukan keramas semisal biasa. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan kondisioner sesudah selesai keramas.
  10. BawangCaranya cuma yang dengannya mengosok-gosokan bawang pada kulit kepala kamu. Biarkan 15 menit saja, sesudah itu bilas mempergunakan sampo, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan bau bawang dari kepala kamu.
  11. Putih Telur
    Tatacaranya : Bilas rambut kamu yang dengannya air sampai-sampai rambut kamu lembab. Seusai itu,kamu Perlu memisahkan kamu puith telur serta kuning telur. Seusai dijauhkan, kocok putih telur yang telah di sebutkan serta oleskan puith telur yang telah di sebutkan pada rambut serta kulit kepala kamu sampai-sampai merata. Diamkan tidak lebih lebih selama 1-2 jam. Seusai itu kamu mampu membersihkannya yang dengannya air dingin. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan bau anyir dari puith telur kamu mampu mempergunakan shampo yng biasa kamu genakan.
  12. Madu
    Tatacaranya : Oleskan madu secara merata pada rambut kamu serta diamkan selama 10-15 menit. Lantas keramas. Lebih baik di lakukan minimal seminggu sekali


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-menebalkan-rambut-secara-alami.html.

Seputar CARA MENEBALKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENEBALKAN RAMBUT SECARA ALAMI