Intensif VS Angon, Metode Apa Yang Paling Cocok Untuk Pemeliharaan Bebek Di Indonesia?

- April 06, 2018

Intensif VS Angon, Metode Apa Yang Paling Cocok Untuk Pemeliharaan Bebek Di Indonesia?

 
Ada dua tipe pemeliharaan bebek di indonesia yakni system angon serta intensif. System angon di lakukan yang dengannya mengumbar bebek di areal persawahan yang dengannya tujuan bebek bisa mencari makanannya sendiri menjadikan biaya pakan bisa ditekan. Sementara system intensif di lakukan yang dengannya mengandangkan bebek disuatu tempat tertentu serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan semuanya di lakukan oleh peternak.

Pada peluang ini penulis ingin membandingkan system pemeliharaan bebek yang telah di sebutkan dari segi modal, keuntungan, kekurangan, tekanan, serta continuitas bisnis.

Modal Bisnis Ternak Bebek

Intensif. System ini butuh biaya yng lebih besar dibandingkan system angon, pembiayaan yng besar ini tidak sedikit tertuju pada bibit, persiapan lahan, pembuatan sangkar, pakan bebek serta maintenance sangkar serta sapronak. Angon. System ini tak tidak sedikit mengeluarkan modal, cuma mengeluarkan biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian bibit, sangkar sementara serta mobilitas ternak

Keuntungan

Intensif. Keuntungan pemeliharaan intensif merupakan produksi mampu lebih tidak sedikit dari system angon (bergantung tata laksana pemeliharaan), bebek bisa diamati lebih baik serta terkoordinasi. angon. Keuntungan dari system ini merupakan pembiayaan yng lebih terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian pakan ternak.

Kekurangan

Intensif. System ini butuh tidak sedikit biaya. angon. Tidak sedikit tersita waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara, baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalihkan tempat ataupun mengawasi bebek.

Tekanan

Tekanan yng dihadapi peternak bebek system intensif merupakan bau sangkar, kenyamanan bebek dalam sangkar serta manajemen pakan. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk system. angon merupakan mencari area yng siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk meng-angonkan bebeknya serta manajemen waktu dan resiko kehilangan bebek.
System pemeliharaan bebek baik yang dengannya system angon ataupun intensif memiliki resiko yng berbeda, system apa yng baik tentunya berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap peternak bergantung dari kualitas peternak dari manejemen pemeliharaan serta keadaan lingkungan.
tentunya goresan pena ini tidak sedikit kekurangan. cuma tidak banyak berita yng mampu di share, perbanyak membaca, silaturahmi tentu membuat tidak sedikit info yng kamu dapatkan. goodluck. mudah-mudahan berguna

Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrinak.com/2015/04/intensif-vs-angon-metode-apa-yang.html.

Seputar Intensif VS Angon, Metode Apa Yang Paling Cocok Untuk Pemeliharaan Bebek Di Indonesia?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Intensif VS Angon, Metode Apa Yang Paling Cocok Untuk Pemeliharaan Bebek Di Indonesia?