CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI

- Desember 16, 2017

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI

 
Tatacara Menghilang-kan Komedo Secara Alami - Mampu dipastikan hampir seluruh orang mempunyai komedo diwajah, daerah wajah yng paling tidak sedikit dihinggapi komedo merupakan hidung. Komedo sendiri merupakan penumpukan kotoran pada pori-pori kulit. Walaupun komedo ini berukuran kecil akan tetapi yang dengannya kehadirannya yng umumnya keroyokan ini telah pasti mengganggu penampilan Kamu, apalagi yng cewek-cewek nih, pasti telah sibuk kesana kemari mencari tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan komedo. Tak butuh mempergunakan perlengkapan perawatan ataupun obat-obatan yng tidak murah serta rawan, komedo mampu dihilangkan secara alami yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan buah, pohon, akan ataupun yng lain-lainnya yng jauh lebih murah serta tak memiliki kandungan efek samping. Kamu ingin menghilang-kan komedo secara alami? Baca serta ikuti saja cara menghilang-kan komedo dalam tulisan atau artikel ini.

Tatacara Menghilang-kan Komedo

  1. Kacang Kedelai
    Cukup jus kacang kedelai serta genakan menjadi masker wajah. Diamkan selama 1/2 jam lantas bilas sampai-sampai bersih.
  2. Pepaya
    Masker pepaya berfungsi ganda, yakni mengencangkan, memutihkan serta menghaluskan kulit. Selain itu, pula memiliki kegunaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepaskan komedo dari pori wajah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng lebih maksimal, disarankan supaya mencampurkan masker pepaya yang dengannya susu serta madu.
  3. Putih Telur
    Balurkan putih telur pada bagian wajah serta hidung yng kerap menjadi sarang komedo, lantas diamkan sampai-sampai kering sebelum dibasuh mempergunakan air Anget.
  4. Air Garam
    Tatacara menghilang-kan komedo dari wajah pula mampu mempergunakan air Anget yng dicampur yang dengannya garam. Fungsi air Anget merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka pori-pori kulit, sedangkan fungsi garam bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas komedo dari balik kulit. Seusai membersihkan wajah, basuhlah yang dengannya mempergunakan air dingin menjadi penutup.
  5. Kulit Jeruk
    Kulit jeruk pula mampu menjadi bahan ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah seputar kulit, salah satunya komedo. Cukup tempelkan kulit jeruk pada permukaan kulit yng kasar serta berkomedo bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepaskan komedo dari permukaan kulit.
  6. Lidah Buaya
    Namun getah lidah buaya pula memiliki kegunaan tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kualitas kecantikan kulit. Tatacara menghilang-kan komedo yang dengannya getah lidah buaya cukup mengoleskan getah pada wajah lantas diamkan sampai-sampai kering sebelum dibilas.
  7. Lemon
    Jeruk lemon memiliki kandungan vitamin C, flavonoid, serta asam sitrat yng memiliki kegunaan menghilang-kan jerawat, noda hitam, mengurangi minyak, dan melepas sel kulit mati dari permukaan kulit. Cukup balurkan perasan air jeruk lemon pada kulit wajah yng ditimbun komedo secara teratur. Disarankan supaya melakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur. Usap serta biarkan sampai-sampai pagi hari. Lakukan secara rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi komedo bersarang pada kulit.
  8. Tomat
    Tatacaranya merupakan belah tomat menjadi dua serta oleskan pada wajah, biarkan sekitar 15menit lantas bilas sampai-sampai bersih.
  9. Es Batu
    Es batu bisa mengecilkan pori-pori kulit menjadikan kulit wajah terlihat halus serta kencang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan perawatan yang dengannya mempergunakan es batu, cukup tempelkan serta pijatkan es batu pada bagian wajah yng berkomedo selama 5-10 menit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan yng lebih maksimal lebih baik komedo dibersihkan lebih dulu yang dengannya masker pembersih komedo.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/04/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html.

Seputar CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI