cara sukses budidaya dan beternak perkutut hitam

- Agustus 24, 2017

cara sukses budidaya dan beternak perkutut hitam

 
Perkutut yng redaksi tampilkan ini berbeda yang dengannya perkutut pada biasanya, karena perkutut ini berbulu hitam. Walaupun di bilang perkutut Hitam namun tak kok hitam kelam namun memanglah ada warna bliriknya.
Perkutut hitam ini mempunyai tanda khusus lebih-lebih bulu yng kebanykan blirik hitam. Tengah kaki dan mata pula kehitam hitaman. Perkutut hitam di zaman dahulu mempunyai sifat agak berbeda yakni tak mau kumpul yang dengannya sembarang perkutut sejenisnya, hidupnya pula tidak sedikit mengembara dan di tempat yng sepi, semisal dalam hutan, dekat goa, dan rerimbunnya hutan.
Selain itu perkutut ini pula bisa atau mampu menahan lapar sampai-sampai beberapa hari. Bagi orang yng mempercayai memelihara perkutut hitam akan mempunyai wibawa ataupun daya linuwih.
Perkutut hitam bukan cuma menjadi simbul kekuatan saja, namun perkutut itu pula mempunyai daya gertak yng cukup kuat terhadap sesama perkutut, menjadikan andaikan perkutut bulu coklat dan putih di sandingkan dengannya maka perkutut putih dan coklat yang telah di sebutkan jarang mau berbunyi malah diam. (kamu tidak meyakini silahkan sandingkan perkutut kamu) Bila perkutut kamu mau berbunyi berguna tabir satu dari sekian banyaknya mistis sudah bisa kamu buka.
Perkutut hitam tak segacor perkutut bulu coklat ataupun blirik Coklat, disamping bunyi cuma lirih dan kecil. Mistis perkutut hitam di zaman dahulu kala pula bisa digunakan menjadi simbol tolak bala dan menolak ilmu santet, disamping juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlancar rezeki dan kewibawaan.
Secara visual memanglah perkutut hitam mempunyai katuranggan yng lebih besar tidak banyak di banding perkutut yng lain, menjadikan masuk akal bila perkutut yng lain berbadan kecil agak takut yang dengannya perkutut hitam bila di sandingkan.
Venomena yng lain, bahwasanya perkutut hitam masih jarang di ternak malah bisa di anggap langka. Pemirsa meyakini yang dengannya mistis perkutut yng ini ?

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/11/cara-sukses-budidaya-dan-beternak-perkutut-hitam.html.

Seputar cara sukses budidaya dan beternak perkutut hitam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain cara sukses budidaya dan beternak perkutut hitam