Jenis Ikan Hias Air Laut

- Mei 31, 2017

Jenis Ikan Hias Air Laut

 
Jenis Ikan Hias Air Laut - Mari kita mengenal beberapa jenis ikan hias air laut yng tidak sedikit berada di indonesia. ikan laut merupakan satu dari sekian banyaknya daerah asal mahluk hidup yng Amat misterius. di dalamnya terdapat aneka mahluk hidup yng tak pernah kita duga, misalnya ikan hias air laut. Amat misterius serta terkadang ikan ikan hias ini rawan. namun di dalam lautan pula ramai sekali menyimpan berjuta juta keindahan. selain taman taman yng ada di dalam lautnya, terdapat pula beraneka ragam aneka ikan hias yng Amat cantik cantik. ikan ikan hias yang telah di sebutkan melengkapi pemandangan taman bawah laut yng Amat menakjubkan. memanglah di dunia ini lautan lebih luas daripada daratan, oleh lantaran itu tak mampu di pungkiri kalau ke hidup-an di daratan saja telah sebanyk itu jenis mahluk serta tumbuhan yng ada, apalagi di dalam laut yng luasnya lebih dari dua kali lipat luas daratan.

Ke hidup-an beberapa jenis ikan air laut pula mempunyai ke hidup-an yng percis semisal aneka hewan yng ada di daratan biasanya. orang-orang butuh pertahanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap bertahan hidup di alamnya yng liar. bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, Suka kali kita melihat ikan hias yng hidup di laut yng berkelompok serta bersembunyi di balik terumbu karang.
Jenis Ikan Hias Air LautIkan hias semisal halnya hewan hewan yng ada di daratan, di laut pula ramai sekali terdapat beraneka ragam jenis ikan hias air laut. ada yng Amat cantik serta ada yng Amat rawan. ikan ikan cantik yng pula biasa di sebut yang dengannya ikan hias air laut ini mempunyai tidak sedikit jenis. ada beberapa aneka ikan hias air laut yng tak seluruh jenis ikan hias air laut ini mampu kita pelihara. beberapa ikan hias air laut yng mampu di rawat di akuarium.
  1. Ikan hiasWatchman Gobies
  2. Ikan hias Blue Tangs
  3. Ikan hias yellow tangs
  4. Ikan hias Wrasses
  5. Ikan hias Clowfish / Badut
  6. Ikan hias firefish
  7. Ikan hias Butterlfly Fish
  8. Ikan hias Reef Chromis biru
  9. Ikan hias Clown Gobies hijau
  10. Ikan hias Coral Beauties
  11. Ikan hias Betta
  12. Ikan Hias Tambakan
  13. Ikan hias Angelfish
  14. Ikan hias Archerfish
  15. Ikan hias Arrowana
  16. Ikan Hias Cabing
  17. Ikan Hias Hatchet
Kamu pula ingin mengetahui beberapa ikan hias air laut yng menjadi favorit

Ikan Hias Favorit Air Laut

Simak beberapa daftar ikan hias air laut di bawah ini yng menjadi favorit bagi pemelihara :Ikan Clownfish Ataupun Ikan BadutMasih ingat yang dengannya film animasi finding nemo?? merupakan si tokoh utama di film itulah yng tengah kita bicarakan. ikan ini tidak sedikit di pelihara dalam akuarium lantaran warna yng mencolok serta gokil dan tingkahnya yng lincah.
Ikan Kepe Kepe MonyongBentuk mulutnya yng monyong tajam malah membuat ikan ini nampak unik serta tidak sedikit dicari. ikan ini bukan jenis ikan hias air laut indonesia. lantaran umumnya dijumpai di laut afrika selatan. percis semisal jenis jenis ikan hias air laut yng lain, ukuran akuariumnya tak boleh terlalu kecil, minimal panjang Perlu 1,5 pula Perlu dilengkapi yang dengannya rumput laun yng hidup serta beberapa karang menjadi tempat ikan tinggal.
Demikianlah beberapa jenis ikan hias air laut yng mampu menjadi rujukan kamu, lihat pula jenis jenis ikan hias air tawar , Jenis Jenis ikan hias yng Amat cantik


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2014/09/jenis-ikan-hias-air-laut.html.

Seputar Jenis Ikan Hias Air Laut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Ikan Hias Air Laut