Berikut ini 5 Tips Cara Budidaya Kroto Terbaru

- Mei 29, 2017

Berikut ini 5 Tips Cara Budidaya Kroto Terbaru

 
5 Tips Cara Budidaya Kroto
Selamat sore sahabat blog serta selamat sore para peternak kroto,dikesempatan sore ini saya akan membagi sidikit ilmu mengenai cara-cara Ternak Kroto Media Toples ,langkah membuat ternak kroto mempergunakan toples. Semisal kita ketahui bahwasanya toples yng tak di gunakan lagi bisa kita manfaatkan menjadi media alternatif sarang semut rangrang. Ada langkah gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali dalam ternak kroto yakni menyediakan bahan-bahan semisal toples serta botol air mineral. Ini kebanykan para peternak kroto mempergunakannya yang dengannya jenis ini, lantaran selain gampang di bisa pula modal yng Perlu dikeluarkanpun Amat ringan. Seusai kamu memahami wacana cara-cara beternak kroto maka ini ada lah tatacara awal menyiapkan bahannya.
tatacaranya:
  1. Sediakan toples yng akan kita genakan. tak butuh yng besar cukup toples bekas sosis ataupun sejenisnya. Kamu pula mampu mempergunakan media botol air mineral
  2. Cuci sampai-sampai bersih hingga tak berbau andai toples kotor. Lubangi toples mempergunakan paku panas di setiap lingkarang toples,Lubang seukuran tengah menjadikan semut mampu melewati tiap2 lubang.
  3. Pada bagian pantat toples,kasih lubang yng agak besar dari lubang-lubang yng ada.
  4. Sediakan meja ataupun rak menjadi tempat menyimpan toples yng sudah selesai dilubangi tadi. Andai kamu mempergunakan meja maka kamu Perlu menyiapkan baskom ataupun wadah lain serta ditempatkan pada setiap kaki-kaki meja serta di isi air,guna supaya sedmut tak pergi.
  5. Masukkan bibit yng sudah kamu siapkan ataupun andai kamu bibit hasil dari membeli kamu mampu langsung menempatkannya. Khusus dari hasil buruan maka kamu Perlu memisahkan berlebi dahulu supaya tak tercampur pada semut yng telah menempati media toples. Andai bibit kamu didapat dari hasil buruan di alam maka kamu siapkan meja serta toples yng telah di lubangi tadi,letakkan toples di atas meja serta tuangkan bibit semut kroto dari buruan kamu disisi toples. Pada tahap terahir biarkan sampai-sampai semut mau menempati toples. Kasih minum air gula disisinya serta jangan di kasih makan dulu.
Sediakan bibit paling baik kamu optimalkan dalam perawatan ternak kroto dalam media toples,siapkan kebutuhan pakan serta minum pada semut secukupnya serta usahakan jangan terlalu tidak sedikit memberikan minum pada tempat minumnya. Sebetulnya pada poin diatas merupakan hal yng gampang kita temukan,memperoleh media alternatif menjadi sarang semut andai kamu masih gundah silahkan berkomentar barangkali saya mampu membantu.

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/berikut-ini-5-tips-cara-budidaya-kroto-Terbaru.html.

Seputar Berikut ini 5 Tips Cara Budidaya Kroto Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berikut ini 5 Tips Cara Budidaya Kroto Terbaru