bisnis menguntungkan ternak bebek di klaten

- Maret 09, 2018

bisnis menguntungkan ternak bebek di klaten

 
Ternak bebek adalah bisnis yng menyenangkan sekalian menghasilkan. Ini tidak lepas dari karakter bebek (itik) menjadi hewan penurut serta gampang dipelihara. Ramai sekali sumber daya yng mampu kita ambil dari ternak bebek ini; telur, daging, malah kotorannya mampu dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan ikan lele. Penggemar daging serta telur bebek tatkala ini makin meningkat. Kondisi demikian, tentu saja, adalah kesempatan menggiurkan bagi siapa saja yng ingin membuka bisnis peternakan bebek / itik. Andai Kamu mitra HCS, tentu yang dengannya dan merta akan menyambar kesempatan yng Amat potensial ini. Apalagi kita seluruh telah pada tahu rahasianya, yaitu pemanfaatan Suplemen Organik Cair (SOC). Pada biasanya, beternak bebek ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk produksi telur. Akan tetapi, sebenarnya beternak itik bagi atau bisa juga dikatakan untuk produksi daging pula Amat terbuka serta menjanjikan keuntungannya. Baca tulisan atau artikel lain perihal Tips Ternak Bebek Peking Pola HCS. Di samping bisnis ternak bebek, ada pula kesempatan bisnis pembibitan. Semisal yng dijalani mitra HCS dari Wonosari, Klaten, Bapak Djuharyono.
bisnis menguntungkan ternak bebek di klaten
Sesudah berhasil beternak kambing pola HCS yng dirasa Amat gampang serta menyisakan tidak sedikit waktu longgar, beliau mempergunakan serta memanfaatkan saatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara bebek. Ide memelihara bebek dari banyaknya para tetangga yng memelihara bebek betina bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembibitan, yng masih memakai tips tradisional. Pak Ju berupaya berinovasi beternak bebek didasari ilmu yng didapat dari pelatihan HCS. Yang dengannya mempergunakan pola ternak bebek HCS, maka Pak Ju mempergunakan serta memanfaatkan sisa-sisa bahan semisal limbah sayuran, dll bagi atau bisa juga dikatakan untuk difermentasi menjadi pakan bebek. Diluar dugaan hasil nya luar biasa. Angka kematian mampu ditekan sampai-sampai nol %. Sementara ternak bebek tetangganya yng mempergunakan cara-cara tradisional masih menembus angka 30%.
Tips Membuat Pakan Pengganti Ternak Bebek serta Entok
Hampir sebagian besar biaya produksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk peternakan bebek serta entok merupakan pakan. Ya, pakan menempati urutan teratas dari biaya yng Perlu dikeluarkan peternak dibanding biaya perawatan serta biaya lain-lainnya. Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat biaya pakan tentunya kita menjadi peternak butuh mencari solusi cerdas pakan pengganti bebek serta entok. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan pengganti yng gampang diperoleh di lingkungan kita merupakan nasi aking, ampas kelapa ataupun ampas ketela, nasi sisa hajatan dan juga lain-lainya. Namun yng butuh diperhatikan merupakan kebersihan pakan itu sendiri, pastikan pakan bebas dar jamur serta kontaminasi lain-lainnya. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan yng akan disimpan lama, sebaiknya memiliki kandungan kadar air tak lebih dari 10-12%. Sesudah melalui ujicoba yng cukup lama serta memperoleh hasil yng memuaskan, maka yang dengannya kerendahan hati kami mengeluarkan produk berupa probiotik serta suplemen ternak yng kami kasih nama “SOC HCS”. Produk ini telah kami coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk bebek pedaging, petelor dan enthok.
Manfaat SOC HCS merupakan menjadi berikut:
– Mengurangi polusi bau khususnya pada sangkar ternak serta lingkungan sekitarnya.
– Mengurangi stres pada ternak
– Menyehatkan ternak
– Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam perut ternak
– Menaikan nafsu makan ternak
– Menekan penyakit pada ternak
– Menaikan kualitas serta kuantitas produksi ternak
SOC HCS ini merupakan cairan probiotik yng diperkaya yang dengannya ramuan herbal dari bahan-bahan tanaman rempah yng memiliki kegunaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan ternak unggas. Seluruh bahan diolah tanpa zat kimia tambahan apapun menjadikan SOC HCS ini bebas dari bahan kimia rawan. Tips penggunaannya pun gampang, cukup yang dengannya mencampurkan 3 cc SOC HCS ini kedalam 10 liter air minum, ataupun mampu pula yang dengannya mencampurkannya yang dengannya makanan. Takaran 3 cc cuma sekedar acuan, mampu lebih disesuaikan yang dengannya kondisi ternak. Tak akan berlangsung over dosis lantaran SOC HCS adalah cairan herbal.

Sumber rujukan dan gambar : http://duniacaraternak.blogspot.com/2016/10/bisnis-menguntungkan-ternak-bebek-di-klaten.html.

Seputar bisnis menguntungkan ternak bebek di klaten

Advertisement
 

Cari Artikel Selain bisnis menguntungkan ternak bebek di klaten