JENIS JENIS IKAN HIAS YANG SANGAT CANTIK

- Mei 21, 2017

JENIS JENIS IKAN HIAS YANG SANGAT CANTIK

 
Jenis Jenis Ikan Hias yng Amat Cantik : Sahabat sahabat yng hobi berburu ikan hias barangkali sahabat sahabat sekalian tak asing yang dengannya jenis-jenis ikan hias tercantik di dunia ini barangkali telah kenal. Akan tetapi bagi kamu yng tak menyukai ikan hias dari daftar nama nama ikan dibawah ini, Soal harga dari aneka macam jenis ikan hias di bawah ini telah tak butuh ditanyakan lagi lantaran telah pasti Amat tidak murah.
JENIS JENIS IKAN HIAS YANG SANGAT CANTIK
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih terang mengenai nama-nama serta jenis jenis ikan yng paling tidak sedikit dicari serta diminati pencinta ikan hias serta salah satunya jajaran ikan hias termahal didunia.Ikan ini disebut pula Zebra fish. Tulang belakangnya mempunyai racun yng Amat menyakitkan serta cukup efektif. Orang yng memeliharanya pastinya Perlu hati hati kalau mau membersihkan akuariumnya, lantaran ikan ini Amat rawan.


ikan ini tergolong dalam spesies Surgeon Fish, ikan yng mempunyai pisau kecil dari zat kapur yng mampu disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini dipakai lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk system pertahanan dalam menghadapi predator pemangsa.


Ikan yng satu ini tergolong dalam Angel fish. Ikan ini mampu disimpan dalam akuarium akuarium di rumah serta bisa bertahan hidup yang dengannya baik di dalam habitatnya (hardy).

Ikan ini mempunyai hubungan dekat yang dengannya Coral Beauty. ikan yng Sifatnya percis semisal Coral Beauty, namun sifatnya tak seteguh Coral Beauty.


Ada dua varietas dari spesies ini: Mandarin fish standar serta Psychedelic Mandarin. Yng standar umumnya mempunyai pola serta warna yng lebih tidak jelek alias bagus dibanding Psychedelic. Harganya tak lebih dari $20 per ekor, namun yng jadi masalah merupakan makanannya yng Amat susah.


Bentuk mulutnya yng mirip paruh burung. Ikan ini mempergunakan mulutnya yng semisal paruh itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memecah serta memakan invertebrata kecil yng hidup di daerah koral. Umumnya orang-orang akan memakan secara utuh bebatuan koral ataupun pasir pasir laut lantas mengunyah invertebrata yng ada di dalamnya, lantas membuang sisanya.
Demikianlah Jenis Jenis Ikan Hias yng Amat Cantik di dunia serta sepertinya pula salah satunya ikan hias yng tidak murah.
bagi atau bisa juga dikatakan untuk Jenis Ikan Hias Air Tawar , ikan hias guppy silahkan klick aja ya... ('_')
sumber : http://healthiskesehatan.blogspot.com


Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2013/02/jenis-jenis-ikan-hias-yang-sangat-cantik.html.

Seputar JENIS JENIS IKAN HIAS YANG SANGAT CANTIK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain JENIS JENIS IKAN HIAS YANG SANGAT CANTIK