Objek Oriented

- Maret 07, 2018

Objek Oriented

 

Metodologi objek oriented
Object-orientation merupakan metode pengembangan piranti lunak pemodelan yng didasarkan pada satu system di dunia nyata . Benda itu inti konsep benda yng terlibat dalam penentuan arah . Benda ini merupakan representasi dari sebuah badan real-word ataupun konsep . Menjadi semisal , seorang pekerja , jendela , sebuah kendaraan beroda empat , ataupun burung bisa dibuat menjadi objek . Kamu mampu hayalkan sebuah model object-oriented menjadi sekumpulan benda serta inter-relationships orang-orang .
Dasar dari objek oriented
Object-orientation adalah metode yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembuatan software perangkat lunak . Sebuah program object-oriented terdiri dari pelajaran , benda , serta metode .Andai kamu tengah diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan sebuah kelas , kamu akan mulai yang dengannya menciptakan sebuah ruangan serta pemompaannya serta menentukan batasan yang telah di sebutkan . Selanjutnya , kamu akan mengumpulkan seluruh komponen yang telah di sebutkan , semisal , kursi , meja , serta buku-buku . Yang dengannya tatacara yng percis , andai kamu ingin membuat sebuah pesawat ataupun bangunan bertingkat kamu mampu melakukannya yang dengannya meletakkan bersama beberapa komponen ataupun bagian . Seluruh komponen ada pada benda - benda ataupun bagian sesuatu yng bisa disamakan di object-oriented metodologi keamanan .
Metode object-oriented dalam pengembangan piranti lunak yng digerakkan oleh satu konsep yng disebut obyek yang telah di sebutkan . Perangkat lunak yng dikembangkan oleh melanggara komponen ke dalam obyek ini . Saling berinteraksi satu percis lain , obyek ini disaat seluruh software merupakan meletakkan bersama .
Merupakan kombinasi dari sebuah benda sms serta data yng ada . Objek yng mampu mendapatkan serta mengirim pesan serta pesan yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk berinteraksi yang dengannya orang lain . Pesan yng memuat berita yng Perlu melewati obyek ke penerima .

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2012/04/objek-oriented.html.

Seputar Objek Oriented

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Objek Oriented