Kisah Perjalanan Ke Kediri

- Maret 18, 2018

Kisah Perjalanan Ke Kediri

 
Hari kamis malam jum'at, tepatnya tanggal 30 malam 1 desember 2011, saya pulang dari kampus magrib kebetulan pada sore itu mendung tebal serta hujan lebat, sehabis sholat magrib alhamdulillah telah reda agak grimis grimis dikit.. serta kami pun beranjak pulang ke kampung, yang dengannya kondisi badan lelah serta mata serasa berat.
kami pulang yang dengannya mengendarai sepada motor, pada malam itu jam 8 kami pulang,, setalah beberapa kilometer kami berjalan kami mendapatkan musibah menjadikan kami melanjutkan perjalanan muter hingga ke gotong royong.,
itu merupakan pengalaman serta tak pengen terulang.., ups.. sesuatu yang di sembunyikan.. kami menjelajahi pedesaan serta bulak bulak. kami tak terasa takut, kami pasrah percis yng di atas.
Perjalanan kami Amat lama sekali, yng tadinya cuma 1,5 jam perjalanan hingga tujuan, nih hingga ada 2 jam hingga di rumah.
Seusai keesokan harinya, saya bersiap siap, menyiapkan apa yng Perlu saya bawa, serta saya sebelumnya sambatan di pondok, serta sekitar 1/2 11 saya pulang mandi serta kembali lagi ke rumah ustadz bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunggu kendaraan beroda empat jemputan yng membawa kami hingga ke jawa timur.
serta seusai sekian lama kami menunggu, ashar kami kendaraan beroda empat telah datang serta kami beranjak.. eh,,, gak taunya masih muter-muter tidak sedikit yng belum di jemput.
hingga hingga kami beranjak ke kediri sekitar jam 9 serta beranjak dari jabung.. gak nyambung ya..
namun di perjalanan Amat asyik meskipun mobilnya Amat sempit. serta kami nyape di pondok ploso mojo kediri sekitar jam 11 malam. serta kami lekas mencari kantin lantaran dari siang kami belum makan.
kami lanjutkan kelak ya..
Hehe..

Sumber rujukan dan gambar : http://www.nangimam.com/2011/12/kisah-perjalanan-ke-kediri.html.

Seputar Kisah Perjalanan Ke Kediri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kisah Perjalanan Ke Kediri